Punya Lamine Yamal, Barcelona Tak Perlu Rekrut Estevao

Penulis: Demos Why
Selasa 02 Apr 2024, 06:27 WIB
Lamine Yamal.

Lamine Yamal. (Foto: David Ramos)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Barcelona dikabarkan telah menghentikan pengejaran mereka terhadap pemain sayap Palmeiras berusia 16 tahun, Estevao, karena sudah memiliki Lamine Yamal.

Estevao, yang dijuluki 'Messinho' meskipun ia mengaku tidak suka dengan julukan tersebut, dianggap sebagai superstar berikutnya yang muncul dari Amerika Selatan, di mana Chelsea, PSG dan Barcelona memperebutkan tanda tangannya dalam beberapa bulan terakhir.

Sang remaja telah secara terbuka mengakui keinginannya untuk bergabung dengan Barca, namun dilansir dari SPORT, Estevao mungkin harus mencari tempat lain karena Barca telah memutuskan untuk tidak melakukan pendekatan terhadap pemain sayap tersebut.

Barca enggan mendatangkan pemain sayap kanan berusia 16 tahun lainnya ketika mereka sudah memiliki Lamine Yamal, yang berusia tiga bulan lebih muda dari Estevao dan telah bersinar bersama skuad senior arahan Xavi Hernandez.

Dengan menaruh kepercayaan pada Yamal, Barca telah menolak kesempatan untuk mendatangkan Estevao, dan membiarkan Chelsea dan PSG untuk memperjuangkan kesepakatan.

Hal lain yang mendorong keputusan Barca adalah fakta bahwa Palmeiras dikabarkan menuntut klausul rilis Estevao senilai €60 juta untuk diaktifkan secara penuh - sesuatu yang tidak mungkin dilakukan oleh Barca dalam kondisi mereka saat ini.

Bahkan jika uang sebanyak itu dapat dikumpulkan melalui penjualan pemain, para petinggi Barca tidak yakin akan bijaksana untuk menghabiskan begitu banyak uang untuk seorang pemain yang memiliki posisi yang sama dengan Yamal, ketika masih banyak lubang di dalam skuad yang harus ditutup.

PSG sebelumnya gagal dengan dua tawaran untuk mendatangkan Estevao dan Endrick sebelum yang terakhir setuju untuk bergabung dengan Real Madrid dan dapat menghidupkan kembali ketertarikan mereka pada pemain yang pertama setelah Kylian Mbappe akan hengkang pada musim panas ini.

Sedangkan untuk Chelsea, yang baru-baru ini terungkap ragu-ragu ketika diminta untuk mengaktifkan klausul €60 juta milik Endrick, The Blues mungkin harus mengumpulkan dana mereka sendiri musim panas ini sebelum melakukan langkah mahal untuk pemain yang tidak dapat pindah ke Eropa hingga musim panas 2025.

Artikel Tag: Lamine Yamal, Barcelona, Estevao

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/punya-lamine-yamal-barcelona-tak-perlu-rekrut-estevao
388  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini