Punya Klausul Fantastis, Francisco Trincao Jadi Target Baru AC Milan

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 15 Mei 2021, 13:57 WIB
Francisco Trincao

Francisco Trincao (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Bintang muda Barcelona dengan klausul pelepasan fantasti Francisco Trincao dikabarkan telah menjadi target winger kanan baru AC Milan.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Calcio Mercato, Trincao didatangkan Blaugrana dengan mahar 31 juta euro atau Rp496 miliar dari Braga dengan digadang-gadang bakal menjadi bintang besar di masa depan, sehingga raksasa Catalan bahkan menyisipkann klausul fantastis 500 juta euro atau Rp8 triliun dalam kontraknya.

Jorge Mendes telah membantu Barcelona mengalahkan persaingan sengit dari sejumlah klub Italia termasuk Atalanta dan Juventus, namun menariknya Negeri Pizza tersebut justru kemungkinan akan menjadi destinasi berikutnya winger 21 tahun tersebut mengingat agennya tengah menjalin kontak dengan beberapa tim Serie A.

Ronald Koeman sangat yakin akan kualitas yang dimiliki salah satu talenta terbaik di Eropa tersebut dan menganggapnya sebagai pemain yang layak diperjuangkan Blaugrana untuk masa depan. Kendati demikian, dengan torehan tiga gol dan dua umpan hanya dalam 600 menit penampilannya di La Liga, jelas bahwa pihak klub mulai memikirkan membiarkan bintang muda asal Portugal tersebut menjalani masa pinjaman di klub lain demi mendapatkan jatah waktu bermain lebih banyak.

Karena itulah, Trincao menghadirkan peluang bagi Milan yang harus merekrut winger kanan baru dan saat ini merea juga tengah nengupayakan transfer Lucas Vazquez dari Real Madrid. Bagaimanapun, starlet Barcelona merupakan profil yang bakal disambut dengan baik oleh manajemen klub Serie A.

Artikel Tag: Trincao, Barcelona, Milan

3156  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini