Pulisic Ingin Segera Pulih untuk Membantu Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Jumat 17 Jan 2020, 18:10 WIB
Pulisic Ingin Segera Pulih untuk Membantu Chelsea

Christian Pulisic (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Christian Pulisic berharap bahwa cedera adduktor-nya tidak butuh waktu lama untuk pulih lantaran dia ingin segera kembali ke starting line-up Chelsea.

Pemain berusia itu memberikan performa yang memukau selama beberapa pekan terakhir, namun ia mengalami cedera dan pertandingan terakhirnya yakni laga imbang 1-1 melawan Brighton di malam tahun baru.

Callum Hudson-Odoi telah menggantikan tempatnya dalam dua pertandingan terakhir dan tampil cukup impresif, di mana dia mencetak gol dalam kemenangan Piala FA atas Nottingham Forest dan kemenangan 3-0 atas Burnley akhir pekan lalu.

Tapi Pulisic berharap untuk segera kembali ke kondisi fit sepenuhnya dan mendapatkan kesempatan bersama ke skuat Frank Lampard lagi.

“Sudah hampir seminggu dan saya hanya menghadapinya pekan demi pekan,” tutur Pulisic kepada ESPN.

“Saya hanya menjalani rehabilitasi setiap harinya. Saya melakukan yang terbaik untuk kembali pekan depan, dan di pekan-pekan berikutnya. Saya kira ini seharusnya tak terlalu lama, jadi saya melakukan semua yang saya bisa untuk kembali ke lapangan.”

Pulisic sempat menemui kesulitan pada tahap awal kariernya di Chelsea, sebelum akhirnya menemukan ritme di lapangan, dan dia berterima kasih pada sejumlah pemain yang membantunya menyesuaikan diri.

“Ada banyak, orang-orang seperti Cesar Azpilicueta, Jorginho,” ujar Pulisic.

“Mereka benar-benar orang baik yang sudah berada di sini, dan mereka telah membantu saya dan berbicara mengenai banyak hal. Senang bisa punya beberapa pemain berpengalaman untuk membantu Anda,” pungkasnya.

Artikel Tag: christian pulisic, Chelsea, Frank Lampard

1314  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini