Pulih Dari Cedera, Stefano Sensi Wajib Perbaiki Level Kebugarannya

Penulis: Uphit Kratos
Senin 12 Jul 2021, 15:00 WIB
Stefano Sensi

Stefano Sensi/ nerazzurriale

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Simone Inzaghi akan mengintegrasikan gelandang tengah Inter Milan, Stefano Sensi ke dalam tim. Tapi setelah kebugarannya kembali ke level maksimal.

Dilansir dalam Corriere dello Sport, Inter telah menjalankan program pelatihan pramusim sebagai persiapan awal jelang digelarnya musim kompetisi 2021/22. Saat ini pasukan Nerazzurri fokus menjalankan program pengendalian kebugaran.

Sensi sendiri terlihat sudah bergabung di kamp latihan Inter Appiano Gentile, dan dinilai mampu bekerjasama dengan baik, secara individu maupun tim.

Meskipun begitu, Sensi dianggap masih belum mencapai level kebugaran yang dibutuhkan. Mantan pemain Sassuolo tersebut belum pulih sepenuhnya pasca cedera panjang yang membuatnya menghabiskan sebagian besar waktunya di ruang perawatan.

Sensi pun dinilai harus segera memperbaiki masa ototnya yang mulai ‘menghilang’. Tim medis Inter telah menyusun strategi khusus untuk memaksimalkan proses pemulihannya.

Stefano Sensi bergabung dengan Nerazzurri di tahun 2019, dengan status pinjaman dan opsi pembelian permanen dari Sassuolo. Meski terus dihantam cedera, Inter tetap mempermanenkannya di tahun 2020 kemarin.

Diharapkan membaik di musim keduanya bersama La Beneamata, Sensi justru harus kembali ke ruang perawatan karena cedera yang cukup parah. Kondisi ini membuat dirinya harus tersingkir dari daftar skuad Italia untuk EURO 2020.

Tidak hanya itu, beberapa klub peminat dilaporkan mulai mempertimbangkan untuk menurunkan minatnya, seperti Fiorentina dan Napoli yang ingin mengevaluasi kondisi sang pemain sebelum mereka mengirimkan proposal resmi kepada pihak Inter Milan.

Artikel Tag: Stefano Sensi, Simone Inzaghi, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pulih-dari-cedera-stefano-sensi-wajib-perbaiki-level-kebugarannya
1014  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini