Pulih Dari Cedera, Sessegnon Siap Mulai Kembali Kariernya di Tottenham

Penulis: Vina Enza
Rabu 24 Nov 2021, 18:24 WIB
Sessegnon dan Conte

Ryan Sessegnon dan Antonio Conte (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Ryan Sessegnon mengungkapkan bagaimana rasanya pulih dari cedera setelah sekian lama absen dan ia menyatakan siap untuk memulai kembali kariernya di Tottenham di bawah manajer baru, Antonio Conte.

Ryan Sessegnon menyatakan ia siap bermain secara reguler dengan Tottenham setelah beberapa cedera yang dialaminya sempat mencegah kariernya bersama Spurs meningkat. Ia mendapatkan menit bermain perdananya di Premier League musim ini di kemenangan atas Leeds pada Minggu malam WIB, setelah banyak menepi karena cedera.

Pasukan Antonio Conte tertinggal 1-0 terlebih dahulu di babak pertama di Tottenham Hotspur Stadium namun gol Pierre-Emile Hojbjerg dan Sergio Reguilon memberikan tiga poin yang sangat dibutuhkan oleh tuan rumah.

Sementara itu pemain 21 tahun tersebut bermain selama lebih dari 10 menit setelah menggantikan Reguilon dan bermain di posisi favoritnya, bek sayap kiri.

“Bagi saya itu luar biasa, anda bisa mengatakan benar-benar memulai kembali karier anda setelah terhenti sejak saya berada di klub. Ini adalah sebuah kesempatan besar dan saya menantikannya,”ujarnya via football.london.

Pemain muda tersebut menjalani masa peminjaman di Hoffenheim musim lalu akan tetapi sekembalinya ke London utara ia dihantam berbagai cedera. Namun demikian ia menyatakan itu tidak membuatnya patah arang dan menjelaskan bahwa ia sedang mencoba untuk beranjak dari gangguan dalam kariernya.

“Saya hanya melihat masa depan sekarang,”imbuhnya.

Conte dikenal dengan strukturnya yang teratur dan latihan keras seperti yang telah disebutkan oleh beberapa pemain Spurs dan Sessegnon menjelaskan bagaimana rasanya berlatih di bawah manajer barunya tersebut.

“Kami banyak melakukan latihan taktik di lapangan, itu sangat jelas, dari segi fisik kami banyak berlari,”ujarnya.

Ia mengakui bahwa sangat menantang baik dari segi fisik dan mental di bawah manajer asal Italia tersebut. Pertandingan selanjutnya melawan NS Mura di Liga Konfrensi Eropa dianggap kesempatan sempurna bagi pemain 21 tahun tersebut untuk mendapatkan menit bermain dan membangun kebugarannya setelah absen beberapa lama karena cedera.

Artikel Tag: Sessegnon, Tottenham, Antonio Conte

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pulih-dari-cedera-sessegnon-siap-mulai-kembali-kariernya-di-tottenham
361  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini