Pulih dari Cedera Panjang, Giorgio Chiellini Kembali Berlatih dengan Juventus

Penulis: Rei Darius
Rabu 05 Feb 2020, 15:45 WIB
Pulih dari Cedera Panjang, Giorgio Chiellini Kembali Berlatih dengan Juventus

Giorgio Chiellini telah kembali berlatih bersama skuat Juventus (Image: Twitter Giorgio Chiellini)

Berita Liga Italia: Juventus mengonfirmasi bahwa defender veteran sekaligus kapten, Giorgio Chiellini, sudah kembali berlatih bersama skuat, meski tidak dalam porsi penuh.

Chiellini baru bermain sekali pada pertandingan resmi musim ini, yaitu pada laga pembuka Serie A kontra Parma ketika ia menjadi penentu kemenangan lewat gol semata wayangnya di Stadio Ennio Tardini tanggal 24 Agustus lalu.

Sang bek tengah berusia 35 tahun itu sudah menepi semenjak mengalami cedera ligamen lutut anterior (ACL) pada sesi latihan menjelang pertandingan pada giornata kedua Serie A, kontra Napoli, di pengujung bulan Agustus silam.

Namun demikian, Si Nyonya Tua sudah mengonfirmasi bahwa Chiellini telah kembali berlatih bersama rekan-rekan setimnya, meski tidak dalam porsi penuh, mengatakan: "Giorgio Chiellini sudah kembali berlatih, sebagian, namun bersama dengan tim."

Sang defender timnas Italia itu juga mengunggah foto-foto dirinya sedang berlatih dengan rekan-rekan setim lewat media sosial pribadinya, dengan caption; "Di lapangan bersama rekan-rekan setim, perasaan yang indah!"

Sebelumnya, nama Chiellini sudah disertakan kembali dalam skuat asuhan Maurizio Sarri untuk babak gugur Liga Champions, menggantikan Merih Demiral yang dipastikan menepi hingga musim berakhir karena mengalami cedera ligamen lutut anterior (ACL) pada pertandingan kontra AS Roma bulan Januari lalu.

Juventus kembali berlatih di kamp latihan mereka, Juventus Training Centre, di Continassa menjelang pertandingan kontra Hellas Verona di Stadio Marc'Antonio Bentegodi pada hari Sabtu (8/2) ini.

Artikel Tag: Giorgio Chiellini, Juventus

559  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini