Pulang Kampung, Sidik Saimima Rutin Berlatih dengan Tulehu All Star

Penulis: Dayat Huri
Rabu 10 Jun 2020, 00:30 WIB
Pulang Kampung, Sidik Saimima Rutin Berlatih dengan Tulehu All Star

Pemain Bali United, Sidik Saimima/foto dok Bali United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Memilih menghabiskan waktu libur di kampung halamannya Tulehu, pemain Bali United, Sidik Saimima mengaku rutin berlatih bersama sejumlah pemain profesional lain dari Tulehu All Star.

Beragam cara dilakukan oleh para pemain sepak bola Indonesia demi tetap menjaga kondisi fisik selama kompetisi Liga 1 Indonesia 2020 dihentikan untuk sementara waktu karena pandemi virus Corona atau Covid-19.

Pemain yang menggunakan nomor punggung 20 di tim Bali United itu mengaku banyak belajar dari pemain-pemain senior asal Tulehu, seperti Hasim Kipuw dan juga Rizky Pellu.

"Saya kebetulan di sini (Tulehu) latihan terus bersama tim Tulehu All Star. Tim ini ada dari pemain senior dan junior yang bermain di kompetisi Liga Indonesia. Ada pemain seperti Rizky Pellu, Hasim Kipuw, semuanya kumpul di sini. Kadang kami ada latihan bersama dan uji coba juga," katanya, seperti dilansir laman resmi Bali United.

Lebih lanjut, Sidik Saimima mengaku tidak sabar untuk kembali melakoni pertandingan lanjutan Liga 1 Indonesia 2020 yang direncanakan akan kembali digulir pada September nanti. Pemain yang didatangkan dari Persebaya Surabaya itu mengaku sudah rindu dengan suasana latihan timnya.

"Alhamdullilah, saya senang jika Liga 1 akan dimulai. Pemain juga sudah lama berlatih di rumah. Rindu juga berkumpul dengan teman-teman dan tim pelatih di lapangan. Saya berharap Liga 1 bisa segera terlaksana supaya kami juga tidak lama berlatih sendiri di rumah," ujar Saimima.

Sidik Saimima yang selama libur kompetisi Liga 1 2020 ini memilih pulang ke kampung halamannya, Tulehu meminta agar seluruh pihak yang terkait dengan pertandingan untuk benar-benar memperhatikan protokol kesehatan.

"Bagaimana pun dalam persiapan latihan dan pertandingan juga tetap memperhatikan protokol kesehatan. Saya harap semuanya berjalan dengan baik dan tetap memperhatikan kesehatan semua pihak," tambah Saimima.

Artikel Tag: Liga 1, Bali United, sidik saimima

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pulang-kampung-sidik-saimima-rutin-berlatih-dengan-tulehu-all-star
1431  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini