Puji Rafael leao, Stefano Pioli: Dia Punya Semua yang Dibutuhkan

Penulis: Uphit Kratos
Senin 01 Apr 2024, 04:30 WIB
Rafael Leao

Rafael Leao

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih AC Milan, Stefano Pioli memuji penampilan Rafael Leao saat melawan Fiorentina. Pemain asal Portugal tersebut dinobatkan jadi pemain terbaik pertandingan.

Rafael Leao terpilih jadi pemain terbaik dari kemenangan 2-1 AC Milan atas Fiorentina di Artemio Franchi. Dalam laga tersebut, Leao berhasil mencatatkan satu gol dan satu assist untuk gol yang dicetak Ruben Loftus-Cheek.

Berkat hasil ini, Milan makin nyaman di peringkat dua dengan 65 point, sekaligus memperlebar jarak dengan Juventus menjadi 6 poin yang berada di posisi ketiga.

Leao tampil luar biasa pada laga ini. Pemain bintang 24 tahun itu mencetak gol dengan cara menawan. Selain itu, Leao juga tercatat sembilan kali menyentuh bola di kotak penalti lawan, tiga kali melakukan dribble sukses, dan lima kali memenangi duel.

“Kami menemaninya dalam karirnya dan dia membiarkan dirinya ditemani, dia mau belajar. Dia sekarang berada di ambang menjadi juara hebat yang selalu kita bayangkan bisa dicapai.” ujar Stefano Pioli kepada Sky Sport Italia.

“Saya melihat dia tampil jauh lebih baik bukan hanya dari skillnya, tapi sikapnya saat latihan dan selama pertandingan. Tentu saja Milan mengandalkannya, sama seperti Paris Saint-Germain yang mengandalkan Kylian Mbappé.”

“Tim lain dan tim mana pun memperhatikan kualitas talenta individu pemain Portugal tersebut. Dia bisa bermain dalam berbagai cara, punya kekuatan dan juga kualitas, dia punya semua yang dia butuhkan.”

Artikel Tag: Rafael Leao, AC Milan, Stefano Pioli, Fiorentina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/puji-rafael-leao-stefano-pioli-dia-punya-semua-yang-dibutuhkan
327  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini