Puji Performa Milan, Bonera Komentari Selebrasi Romagnoli

Penulis: Nur Afifah
Senin 30 Nov 2020, 11:51 WIB
Daniele Bonera

Daniele Bonera (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Daniele Bonera memuji performa AC Milan dalam kemenangan 2-0 atas Fiorentina Minggu (29/11) malam tadi sekaligus memberikan komentar pada selebrasi gol kapten Alessio Romagnoli.

Rossoneri berhasil memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di Serie A menjadi 21 pertandingan dan juga memperlebar keunggulan mereka di puncak klasemen sementara usai sukses menundukkan La Viola di San Siro.

Romagnoli sukses membuka skor pada 20 menit pertama pertandingan dan Franck Kessie menggandakan keunggulan tuan rumah dari titik putih meskipun ia melewatkan hadiah penalti berikutnya yang bisa membuat kedudukan menjadi 3-0.

Pada akhirnya, Milan tetap mampu mengamankan tiga poin penting di Serie A. Bonera pun diwawancarai oleh DAZN pada akhir laga, dan pelatih yang ditugaskan menggantikan Stefano Pioli untuk sementara waktu tersebut pun memuji penampilan timnya.

"Saya melihat karya kecil lain untuk dimasukkan dalam karya besar yang dimulai beberapa waktu lalu. Kami tahu kami akan mengalami kesulitan tetapi kami beraksi dan bereaksi seperti tim besar, yang memang kami," ujarnya.

Romagnoli sempat dihatam kritik selama beberapa pekan terakhir atau performa buruknya, namun sang kapten menjawab dengan penampilan luar biasa dan bahkan dihadiahi Man of the Match dalam pertandingan kontra Fiorentina tersebut, dan Bonera pun memberikan komentar mengenai selebrasi golnya.

"Saya melewatkan selebrasinya, tetapi saya menikmati golnya. Saya berusaha memberi arahan untuk kembali ke lini belakang langsung. Kami senang dengan hasil ini dan juga performa ini serta semangat ini, sebagaimana yang terjadi sekarang ini," imbuhnya.

Artikel Tag: Bonera, Romagnoli, Milan, Fiorentina, Serie A

4862  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini