Puji Milan dan Pioli, Costacurta: Mereka Tidak Lagi Mengejutkan Saya

Penulis: Nur Afifah
Senin 01 Nov 2021, 00:51 WIB
Alessandro Costacurta

Alessandro Costacurta (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Legenda AC Milan Alessandro Costacurta memberikan pujian setinggi langit kepada Stefano Pioli dan klub lamanya menyusul performa impresif mereka musim ini.

Rossoneri mengawali musim ini dengan sangat baik di Serie A dan hanya sekali dalam sejarah mereka pernah meraih pencapaian seperti sekarang ini, yakni pada musim 1954-55, saat klub juga mengumpulkan 28 poin setelah 10 pertandingan. Tak heran jika banyak yang memberikan pujian.

Senin (1/11) dini hari nanti, Milan akan menantang AS Roma di Stadio Olimpico dan berpeluang mencatat rekor baru mengingat mereka hanya perlu menang atau minimal imbang untuk melakukannya. Pasalnya, pada musim 1954-55, mereka menelan kekalahan pada giornata ke-11 dan ironisnya di tangan klub ibukota.

Terlepas dari bagaimanapun hasil pertandingan nanti, Rossoneri bisa berbahagia dengan awal mereka di Serie A. Tak seperti musim lalu, mereka tampil meyakinkan baik dalam laga kandang maupun tandang, yang menjadi pertanda bagus dari perkembangan yang dilalui klub.

Saat berbicara kepada Tuttosport, sebagaimana yang dikutip MilanNews, Costacurta pun berbicara mengenai performa mantan klubnya belakangan ini. Ia menyatakan kesuksesan tersebut tak lagi membuatnya terkejut dengan memuji Pioli dan timnya.

"Tim Pioli tidak membuat saya terkejut, angkat topi untuk awal luar biasa musim ini. Kendati demikian, di mata saya, saya juga menyesalkan pertandingan tandang di Liga Champions. Milan mungkin cukup bagus di Italia, tetapi tidak di Eropa. Setidaknya untuk saat ini," tutur Costacurta.

Artikel Tag: Costacurta, Pioli, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/puji-milan-dan-pioli-costacurta-mereka-tidak-lagi-mengejutkan-saya
5104  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini