Puji Keberhasilan Liverpool, Aryn Berharap Arsenal Rebut Tiket Liga Champions

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 04 Jul 2020, 11:00 WIB
Puji Keberhasilan Liverpool, Aryn Berharap Arsenal Rebut Tiket Liga Champions

Gelandang Persebaya Surabaya, Aryn Williams/foto dok Persebaya

Berita Liga 1 Indonesia: Sebagai fans berat Arsenal, gelandang asing Persebaya Surabaya, Aryn Williams tak sungkan memuji permainan Liverpool yang sukses memutus puasa gelar Liga Inggris yang sudah berlangsung selama 30 tahun. Ia juga berharap agar tim kebanggaannya, The Gunners bisa mengakhiri musim di posisi empat besar sekaigus merebut tiket lolos ke Liga Champions musim depan.

Perebutan tiket untuk lolos ke kompetisi paling elit di Benua Biru itu memang berlangsung sengit di Liga Inggris musim ini. Hal itu berbeda jauh dari perebutan gelar juara yang terbilang monoton karena Liverpool terlalu dominan dan membuat tim lain tertinggal jauh dari sisi raihan poin. Mereka bahkan unggul 20 poin dari peringkat dua Manchester City.

"Liverpool benar-benar dominan dan pantas menjadi juara. Mereka memainkan sepakbola yang sangat bagus dan itu menyenangkan untuk ditonton," katanya seperti dilansir laman resmi Persebaya Surabaya.

Dengan selesainya persaingan memperebutkan gelar juara, Aryn kini hanya bisa berharap tim idola emasa kecilnuya, Arsenal bisa finish di zona kompetisi antar klub Eropa.

"Saya selalu menonton pertandingan Arsenal dan ketika kalah, mereka tidak (tampil) cukup baik. Beberapa pemain perlu berjuang lebih banyak untuk memenangkan pertandingan," papar Aryn.

Meski timnya kini tercecer di posisi kedelapan dengan raihan 46 poin atau terpaut enam angka dari Chelsea yang kini berada di peringkat empat, Aryn tetap berharap agar tim kebanggaannya itu bisa mengakhiri musim di posisi terbaik, yaitu lolos ke Liga Champions musim depan.

"Saya berharap Arsenal dapat memberikan perlawanan lagi dan mudah-mudahan finis di 4 besar dan jika tidak maka lolos ke Liga Europa," tandas Aryn

Artikel Tag: Liga 1, Persebaya Surabaya, Aryn Williams

1262  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini