Puji James Milner, Trent Alexander-Arnold: Tidak Ada Pemain yang Sepertinya

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 03 Jun 2023, 14:24 WIB
Puji James Milner, Trent Alexander-Arnold: Tidak Ada Pemain yang Sepertinya

James Milner and Trent Alexander-Arnold / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Trent Alexander-Arnold memuji gelandang Liverpool, James Milner yang akan meninggalkan klub dan mengakui bahwa dia tidak mungkin bermain dengan orang seperti dia lagi.

Gelandang veteran itu akan meninggalkan Liverpool pada akhir musim ketika kontraknya habis.

Pemain berusia 37 tahun itu bergabung ke Liverpool dengan status bebas transfer dari Manchester City pada 2015 dan memainkan peran besar dalam memenangkan Liga Premier, Liga Champions, Piala FA, dan Piala EFL.

Terlepas dari usianya, ia tetap menjadi bagian penting dari skuat dan telah tampil sebanyak 30 kali di Premier League musim 2022-23.

Trent Alexander-Arnold percaya kemampuan teknisnya saat menguasai bola sering diabaikan karena kesediaannya bekerja keras untuk tim.

Dia bersikeras bahwa tidak mungkin mendapatkan rekan setim lain seperti James Milner dan merasa sejumlah pemain harus meningkatkan musim depan untuk mengisi kekosongan kepemimpinan yang akan tercipta saat dia pergi di musim panas.

Bintang Liverpool itu mengatakan kepada The Athletic: “Dia adalah pemain yang diremehkan. Beberapa menganggapnya hanya sebagai pekerja keras yang akan melakukan pekerjaannya. Tapi, secara teknis, James Milner adalah yang terbaik yang pernah bermain bersama saya.

“Lalu ada hal lain yang dia bawa ke skuat dengan kepemimpinannya. Dia benar-benar tanpa henti dalam segala hal yang dia lakukan.

“Saya pasti tidak akan pernah bermain dengan orang seperti dia lagi. Itu mungkin pujian terbesar yang bisa saya berikan padanya.

“Kita semua harus mengisi celah besar itu. Saya tidak berpikir itu hanya tergantung pada satu orang.

“Kita semua perlu meningkat dan memastikan bahwa kita mempertahankan standar yang telah ditetapkan Millie selama delapan tahun terakhir di sini.”

Artikel Tag: James Milner, Trent Alexander-Arnold, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/puji-james-milner-trent-alexander-arnold-tidak-ada-pemain-yang-sepertinya
1775  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini