Puji Inzaghi, Danilo D'Ambrosio: Dia Lakukan Pendekatan Positif

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 14 Jul 2021, 14:00 WIB
Danilo D'Ambrosio

Danilo D'Ambrosio/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bek kanan Inter Milan, Danilo D'Ambrosio memuji kinerja pelatih baru mereka, Simone Inzaghi. Menurutnya, Inzaghi berhasil melakukan pendekatan yang positif.

Bek kanan Inter Milan, Danilo D'Ambrosio memuji kinerja pelatih baru mereka, Simone Inzaghi. Dalam sebuah wawancara bersama Inter TV, D'Ambrosio menilai jika Inzaghi berhasil menjalankan pendekatan yang sangat positif.

“Pendekatannya (Inzaghi) sangat positif, semua staf kompeten dan bersemangat untuk membuat kesan yang baik, demi menghormati sejarah Inter,” ujar D'Ambrosio.

Pemain 32 tahun tersebut kemudian bicara tentang rasanya menjadi pemain Inter. Mantan pemain Torino tersebut mengaku sangat bangga bisa jadi bagian dari Nerazzurri, dan berjanji akan terus memberikan yang terbaik bagi tim.

“Terus memakai jersey ini merupakan sumber kebanggaan. Saya sekarang berada di musim kesembilan bersama Inter. Setiap kali turun ke lapangan, saya akan berusaha memberikan segalanya untuk membuktikan pantas mengenakannya jersey ini,”

Terkait kontrak baru, D'Ambrosio menjelaskan jika pembaharuan kontrak pasti akan datang jika dirinya dipandang berhasil menampilkan performa yang positif.

“Jika kontrak baru datang, sepertinya saya telah melakukan sesuatu yang baik dan pantas mendapatkannya. Masa lalu, bagaimanapun juga tidak masalah, kami ingin mempertahankan gelar scudetto, bertarung di Liga Champions dan Piala Italia.” pungkasnya.

D'Ambrosio merupakan salah satu pemain senior yang hingga kini masih dipercaya Inter untuk tampil di tim utama. Sejak bergabung dengan Inter di tahun 2014 silam, dia telah berhasil membuat 394 penampilan, dan mencetak 40 gol.

Artikel Tag: Danilo D'Ambrosio, Inter Milan, Simone Inzaghi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/puji-inzaghi-danilo-dambrosio-dia-lakukan-pendekatan-positif
1034  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini