Puas Dengan Performa Atletico vs Villarreal, Simeone Beri Pujian Khusus Pada Dua Pemain ini

Penulis: Vina Enza
Senin 24 Feb 2020, 07:12 WIB
Puas Dengan Performa Atletico vs Villarreal, Simeone Beri Pujian Khusus Pada Dua Pemain ini

Alvaro Morata dan Felipe merayakan gol yang diciptakan Angel Correa ke gawang Villarreal (foto:Twitter)

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid sukses menaklukkan tim tamu Villarreal 3-1 di pertandingan yang berlangsung Minggu (23/02) malam waktu setempat, pelatih Diego Simeone yang tidak bisa mendampingi timnya di pinggir lapangan memberikan pujian khusus pada dua pemainnya, Angel Correa dan Alvaro Morata.

Los Rojiblancos berhasil membalikkan kedudukan setelah tertinggal satu gol terlebih dahulu dan mengamankan tiga poin sempurna kontra Villarreal dan Simeone sangat puas dengan kinerja para pemainnya terutama Alvaro Morata dan Angel Correa di lini serang.

“Dua pemain tersebut bekerja sangat baik, mereka mempunyai banyak kekuatan di kaki mereka untuk berlari dan menekan laan,” ujar Simeone seperti dikutip Marca.

“Morata bermain dengan sangat baik dan Correa juga dalam performa yang fantastik, mereka sangat senang dengan persaingan di posisi ini.

“Kembalinya Kieran Trippier, Joao Felix, Yannick Carrasco menjadikan kami lebih baik, Vrsaljko juga sangat kuat, Vitolo juga bermain luar baisa dan pemain pengganti memberikan kesegaran bagi kami.”

Satu pemain yang menjadi pembeda adalah Koke yang mencetak gol dan menyumbangkan assist, tentu saja Simeone memuji kinerja kapten timnya tersebut.

“Berbicara tentang Koke, kapten kami, jimat kami dan salah satu pemain yang paling lama di sini bersama Saul, Gimenez dan Thomas Partey, ia tahu apa yang kami cari, sebuah taktik yang tidak dimiliki oleh banyak pemain dan umpan yang nampaknya lambat namun ia tahu di mana posisinya.

“Ia bisa dimainkan di kanan, di tengah, ia dan Saul adalah pemain yang bisa dimainkan di posisi manapun.”

Tambahan tiga poin membawa Atletico Madrid kembali ke posisi empat besar klasemen sementara dengan koleksi 43 poin sama dengan Sevilla dari 25 pertandingan yang telah dimainkan di La Liga musim ini.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Villarreal, Diego Simeone

525  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini