PSS Sleman Tandang ke Markas Arema FC Tanpa Kapten Tim, 21 Pemain Diboyong

Penulis: Dayat Huri
Rabu 03 Agu 2022, 21:30 WIB
Kapten tim PSS Sleman, Bagus Nirwanto

Kapten tim PSS Sleman, Bagus Nirwanto/foto dok PSS Sleman

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: PSS Sleman dipastikan dalam kondisi pincang di pertandingan kontra Arema FC, Jumat (3/8). Untuk pertandingan di Stadion Kanjuruhan, Malang itu, Super Elang Jawa dipastikan tak dapat diperkuat sejumlah pemain pilar karena masalah cedera, seperti kapten tim Bagus Nirwanto.

Untuk pertandingan itu, PSS Sleman berkekuatan 21 pemain, rombongan tim bertolak menuju Malang pada Rabu (3/8). Dari daftar pemain yang diboyong tidak ada nama Bagus Nirwanto karena pemain dengan nomor punggung 3 itu masih harus menjalani pemulihan cedera. Di pertandingan kedua Liga 1 musim 2022/2023, Rans Nusantara FC, Jumat (29/7) dia juga tidak bisa diturunkan.

Selain pemain 29 tahun itu, PSS Sleman juga dipastikan takan akan memboyong Muhammad Sanjaya dan Nurdiansyah untuk pertandingan tandang kedua tersebut.

"Beberapa pemain yang tidak kami bawa seperti Bagus Nirwanto dan Sanjaya yang masih pemulihan dan ada Nurdiansyah yang mengalami cedera ketika laga melawan Rans kemarin," kata Manajer tim PSS Sleman, Dewanto Rahadmoyo seperti dilansir laman resmi klub.

Dipastikan tak dapat tampil dengankekuatan terbaiknya, Dewanto tetap membebankan target tiga poin yang harus diraih Ze Valente dan kawan-kawan di markas Arema FC nanti. Apalagi dalam dua pertandingan awal mereka hanya mampu mengamankan satu poin.

"Menurut saya ini bukanlah awal yang buruk untuk PSS. Karena seperti yang kita semua tahu PSS banyak menghabiskan waktu di Piala Presiden 2022 dan beberapa pemain baru juga masih butuh adaptasi," ucapnya.

"Kami memohon doanya kepada seluruh pendukung PSS agar perjalanan kami ke Malang melalui perjalanan darat bisa berjalan dengan lancar dan semoga bisa meraih poin di laga melawan Arema FC," pungkas Dewanto

21 pemain PSS Sleman yang dibawa ke Malang:

1. Jandia Eka

2. Try Hamdani

3. Derry Rachman

4. Tallyson Duarte

5. Jihad Ayoub

6. Rifky Suryawan

7. Syaiful Ramadhan

8. Dedy Gusmawan

9. Marckho Meraudje

10. Dave Mustaine

11. Fandi eko

12. Wahyu Sukarta

13. Purwaka Yudi

14. Riki Dwi

15. Ze valente

16. Irkham Mila

17. Boaz Solossa

18. Manda Cingi

19. Komarudin

20. Mychell Chagas

21. Tood Ferre

Artikel Tag: PSS Sleman, Liga 1, dewanto, arema fc, bagus nirwanto

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pss-sleman-tandang-ke-markas-arema-fc-tanpa-kapten-tim-21-pemain-diboyong
553  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini