PSS Sleman Siap Hadapi Persis Solo di Laga Perdana Piala Presiden

Penulis: Dayat Huri
Kamis 09 Jun 2022, 22:30 WIB
Kiper andalan PSS Sleman, Try Hamdani

Kiper andalan PSS Sleman, Try Hamdani/foto dok PSS Sleman

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Kiper PSS Sleman, Try Hamdani Goentara menyatakan siap dan antusias menghadapi turnamen pramusim Piala Presiden 2022 yang digelar dari tanggal 11 Juni-17 Juli 2022. Tim asuhan Seto Nurdiyantoro itu akan menghadapi Persis Solo pada laga pembuka di stadion Manahan, Solo, Sabtu (11/6) nanti.

Dia menyebut bahwa persiapan skuat Super Elang Jawa sudah maksimal untuk melakoni laga perdana pada turnamen pramusim itu.

"Alhamdulillah dengan waktu yang ada secara tim sudah menemukan chesmistry dan perlahan saling memahami karakter-karakter pemain," ungkap Try Hamdani seperti dilansir laman resmi klub.

Pria kelahiran Palembang, Sumatra Selatan itu memiliki keyakinan tim PSS siap berkiprah di turnamen tersebut. Walaupun timnya baru saja berkumpul dan usai merampungkan pemusatan latihan di Kaliurang, Pakem, Sleman.

"Turnamen sangat bagus buat persiapan kompetisi. Walaupun belum lengkap dengan pemain asing, kita optimis bisa memberikan yang terbaik di Piala Presiden 2022," timpalnya.

Turnamen pramusim Piala Presiden memiliki memori kuat di benak Try Hamdani. Kala itu, ia bersama tim PSS Sleman pada 2017 lalu sukses menahan imbang Persipura Jayapura di laga pembuka yang dihadiri Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo. Hal inilah yang membuat dirinya memiliki motivasi khusus di gelaran turnamen tersebut.

"Jadi ada motivasi khusus memberikan yang terbaik untuk PSS Sleman dan masyarakat Sleman pada umumnya," ujarnya.

Kiprah skuat Super Elang Jawa di Piala Presiden 2022 diawali dengan menghadapi tuan rumah Persis Solo. Menanggapi hal tersebut penjaga gawang alumni tim PON Sumatera Selatan itu mengungkapkannya dengan antusias.

"Tentunya sangat seru, bisa dikatakan laga derby. Pastinya kita sudah siap baik pelatih dan pemain menghadapi laga perdana kontra tim tuan rumah," kata Try Hamdani.

"Persis Solo kita ketahui sudah memiliki skuat yang mumpuni dan bisa dikatakan mulai lengkap. Apapun ceritanya kita harus siap hadapi mereka," tegasnya.

Artikel Tag: PSS Sleman, Piala Presiden, try hamdani, Persis Solo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pss-sleman-siap-hadapi-persis-solo-di-laga-perdana-piala-presiden
684  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini