PSS Sleman Resmikan Penyerang Asal Brasil Sebagai Ujung Tombak Anyar

Penulis: Dayat Huri
Rabu 29 Jun 2022, 18:45 WIB
PSS Sleman resmikan Mychell Chagas sebagai penyerang anyar

PSS Sleman resmikan Mychell Chagas sebagai penyerang anyar/foto dok PSS Sleman

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: PSS Sleman resmi mendatangkan penyerang asal Brasil, Mychell Chagas. Penyerang 33 tahun itu diharapkan dapat jadi andalan Super Elang Jawa pada gelaran Liga 1 Indonesia musim 2022/2023 nanti.

Direktur Utama PT Putra Sleman Sembada (PT. PSS) Andywardhana menyebut bahwa pihaknya cukup senang dapat mengamankan jasa salah seorang pemain yang sudah berpengalaman, seperti Mychell Chagas.

"Pihak manajemen PSS dengan dukungan dari jajaran pelatih memiliki kepercayaan kepada Mychell mampu memberikan kontribusi yang sangat positif untuk tim, memperkuat dan mempertajam serangan lini depan PSS," sebut Andywardhana seperti dilansir laman resmi klub.

Dia menyatakan bahwa manajemen merekrut Mychell Chagas berdasarkan pada kebutuhan tim di lini depan.

"Karena hal ini yang sangat kami butuhkan untuk bisa bersaing ketat dengan tim-tim lain di liga musim depan," ujarnya.

Dia mmenjelaskan terkait komposisi pemain di tubuh skuat PSS Sleman. Ada beberapa pemain senior yang memiliki jam terbang tinggi dan pemain muda potensial.

"Pemain-pemain muda kita bisa belajar dari pemain senior, mengambil hal positif dari mereka baik sisi profesional dan pengalamannya termasuk Mychell Chagas di dalamnya," tegasnya.

Pria berkacamata itu berharap, kehadiran penyerang kelahiran Recife, 6 Juni 1989 itu dapat membantu penyerang muda PSS Sleman, seperti Hokky Caraka dan Saddam Emiruddin Gaffar untuk dapat terus berkembang dan dapat jadi penyerang yang lebih baik di masa depan.

"Saya berharap dua pemain muda kita ini bisa mengambil pelajaran penting dari Mychell, baik dari sisi kinerja serta profesionalismenya," pungkas Andywardhana.

Artikel Tag: PSS Sleman, Liga 1, Mychell Chagas, Andywardhana

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pss-sleman-resmikan-penyerang-asal-brasil-sebagai-ujung-tombak-anyar
1007  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini