PSS Sleman Pertajam Finishing Lewat Internal Game

Penulis: Dayat Huri
Jumat 25 Nov 2022, 03:00 WIB
Latihan PSS Sleman

Latihan PSS Sleman/foto dok PSS Sleman

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: PSS Sleman fokus mempertajam lini serangnya untuk menatap lanjutan Liga 1 Indonesia musim 2022/2023 yang direncanakan kembali bergulir awal Desember 2022 nanti. Salah satu cara yang dilakukan adalah dengan menggelar internal game.

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro mengungkapkan bahwa dengan rencana kembali bergulirnya Liga 1 musim 2022/2023 yang semakin dekat, dia mulai fokus mempersiapkan skema permainan timnya.

"Materi latihan hari ini seperti biasanya. Terdapat penyelesaian akhir dan pertandingan internal setiap babaknya sekitar 15 menit. Sesi pertandingan internal ini untuk membedakan saja lapangan kecil dengan lapangan besar," ujarnya seperti dilansir laman resmi klub.

Pada latihan penyelesaian akhir, Seto Nurdiyantoro memberikan mandat kepada asisten pelatih Ansyari Lubis untuk memimpin latihan tendangan dari luar kotak pinalti. Ada dua tim, yakni tim berompi dan tidak berompi. Setiap tim mendapatkan giliran masing-masing untuk melakukan tendangan di luar kotak 16.

Terkait rencana kembali bergulirnya kompetisi mulai 2 Desember 2022 nanti, dia enggan berkomentar banyak.

"Tidak ada yang bisa memastikan tentang kapan liga mulai bergulir. Harapannya ada perkembangan yang positif. Kita juga tidak tahu, bisa jadi dalam waktu 24 jam bisa berubah," ujarnya merespon informasi tersebut.

"Kita tetap menunggu. Seperti apa nantinya KLB, aspek keamanan kemudian dari pemerintah seperti apa. Saya dengar informasinya, sepak mula tanggal 2 atau 3 Desember 2022, kita lihat saja nanti," jelas dia.

Menutup wawancara, Seto Nurdiyantoro menjelaskan apapun hasil yang diputuskan adalah yang terbaik bagi sepak bola Indonesia, apakah itu tetap dilanjutkan atau dihentikan.

Artikel Tag: PSS Sleman, Liga 1, Seto Nurdiyantoro

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pss-sleman-pertajam-finishing-lewat-internal-game
488  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini