PSS Sleman Kembali Rekrut Eks Pemain Borneo FC, Wahyudi Hamisi Diresmikan

Penulis: Dayat Huri
Selasa 02 Mei 2023, 10:30 WIB
Wahyudi Hamisi susul Jonathan Bustos untuk gabung PSS Sleman

Wahyudi Hamisi susul Jonathan Bustos dan bergabung dengan PSS Sleman/foto dok Borneo FC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: PSS Sleman kembali merekrut eks pemain Borneo FC pada bursa transfer kali ini. Terbaru, Super Elang Jawa memperkenalkan Wahyudi Hamisi sebagai pemain lokal kedua yang didatangkan untuk mengarungi kompetisi Liga 1 Indonesia musim depan.

Beberapa waktu lalu, PSS Sleman juga telah mengumumkan rekan satu timnya musim lalu di Pesut Etam, Jonathan Bustos sebagai salah satu pemain asing yang akan memperkuat Laskar Sembada di Liga 1 musim depan.

Pemain berusia 25 tahun tersebut memiliki nama lengkap Wahyudi Setiawan Hamisi. Mengawali karir junior dan profesional di Borneo FC, dia memulai debut perdananya pada tahun 2016.

Tujuh tahun membela Borneo FC, pemain kelahiran Kotamobagu, Sulawesi Utara ini telah bermain sebanyak 101 pertandingan dengan dua gol dan tiga assist. Hamisi akhirnya memilih PSS Sleman untuk pelabuhan kedua karirnya pada musim 2023/2024.

"Wahyudi Hamisi saya rasa bukan nama yang asing untuk pecinta sepak bola Indonesia. Pemain pekerja keras ini kami rekrut untuk mengisi posisi gelandang bertahan," ujar Komisaris Utama PT Putra Sleman Sembada (PT PSS), Rachmat Makkasau seperti dilansir laman resmi klub.

"Hamisi kami rasa memilki karakter yang kami butuhkan sebagai gelandang bertahan. Meskipun terbilang muda dengan umur 25 tahun, ia tidak pandang bulu untuk mempertahankan lini belakang PSS dari kebobolan sekaligus menjadi penghubung dengan lini depan," sambungnya.

Rachmat pun berharap semoga Wahyudi Hamisi bisa segera beradaptasi dengan rekan-rekan dan tim pelatih PSS Sleman untuk dapat membantu tim meraih prestasi terbaik pada musim baru nanti.

"PSS menjadi klub kedua dalam karirnya dan semoga itu bukan masalah bagi dia untuk cepat berbaur dengan pemain lain. Mari kita doakan Hamisi bisa memberikan yang terbaik bagi PSS ke depannya," pungkas Rachmat.

Artikel Tag: PSS Sleman, Liga 1, wahyudi hamisi, Borneo FC

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pss-sleman-kembali-rekrut-eks-pemain-borneo-fc-wahyudi-hamisi-diresmikan
9544  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini