PSS Sleman Jalin Silaturahmi dengan Suporter Setia

Penulis: Dayat Huri
Kamis 11 Feb 2021, 21:00 WIB
Pertemuan PT. PSS dengan suporter BCS

Pertemuan PT. PSS dengan suporter BCS/foto dok PSS

Berita Liga 1 Indonesia: PT. Putra Sleman Sembada selaku pengelola PSS Sleman menjalin silaturahmi dengan suporter setianya, Brigata Curva Sud (BCS). Apresiasi dan kritikan dari suporter memang selalu mewarnai Super Elja di sepak bola tanah air.

Direktur Utama PT. Putra Sleman Sembada, Marco Gracia Paulo mengungkapkan bahwa silaturahmi dilakukan untuk mempererat hubungan antara klub dan pendukung.

"Silaturahmi dengan BCS yang merupakan mitra dan keluarga PSS menjadi momentum baik mempertemukan beberapa hal yang bisa dikembangkan. Kami sangat senang dan bersyukur sudah mendapatkan apresiasi dari suporter," ujarnya seperti dilansir laman resmi klub.

Dalam pertemuan yang dihadiri oleh Direktur Operasional, Hempri Suyatna dan Direktur Bisnis dan Komersial, Yoni Arseto serta perwakilan BCS dan beberapa koordinator sezione BCS itu dibicarakan berbagai hal yang sudah didiskusikan sejak lama. Terutama tentang 8 tuntutan yang disampaikan pada 2019 dan hasil Forum Besar BCS 2020 lalu.

"Seperti pernah disampaikan sebelumnya, bagi PT. PSS sikap kritis BCS sebenarnya bukanlah tuntutan, tapi merupakan program kerja bagi manajemen. Itu yang memang seharusnya dilakukan untuk menjadikan PSS jauh lebih baik," tegas Marco.

"Saya cukup percaya, kita sudah melihat hasil dan buktinya, bahkan sudah dirasakan oleh teman-teman. Berbagai keinginan dari 8 Tuntutan dan hasil Forum Besar itu secara tidak langsung atau langsung sudah terpenuhi dan terjawab," tambah Marco.

Selain soal progres perbaikan di manajemen, pertemuan itu juga membicarakan masa depan apa yang akan dicapai. Manajemen sudah membuat gambaran rancangan, bahkan sampai ke tahun 2023.

Ada sinkronisasi program dari pohak klub dengan BCS, terdapat titik temu potensi kolaborasi yang menarik untuk coba dikembangkan.

"Kami akan coba lebih banyak berdiskusi dengan teman-teman di BCS melalui Departemen Media & Stakeholders. Sehingga akan terlihat lebih sinkron program yang akan dijalani sampai 2023," jelasnya.

Artikel Tag: PSS, Marco

575  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini