PSS Sleman Imbangi Persis Solo, Seto Nilai Timnya Masih Banyak Kekuarangan

Penulis: Dayat Huri
Senin 13 Jun 2022, 06:00 WIB
Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro/foto dok PSS Sleman

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Mampu memaksa tim tuan rumah Persis Solo bermain imbang pada pertandingan pertama grup A Piala Presiden 2022 ternyata belum memuaskan Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro. Menurutnya, masih banyak kekurangan dari permainan skuat Super Elang Jawa.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo tersebut, kedua tim harus puas berbagi angka, setelah sama-sama gagal mencetak gol sepanjang 90 menit.

Menurut Seto Nurdiyantoro, hasil imbang itu jadi pelajaran berharga bagi timnya untuk terus berbenah.

"Pertama tentu kami mensyukuri hasil pertandingan meskipun belum maksimal tapi apapun itu tetap disyukuri. Kedua ini menjadi pelajaran untuk kami dan pemain tidak jumawa," ujarnya seperti dilansir laman resmi klub.

"Berikutnya kami mengucapkan terima kasih kepada tim Persis Solo. Artinya kami banyak belajar dari Persis bagaimana konsistensi, bagaimana tentang macam-macam. Jadi dari kami sendiri terlalu banyak kekurangan. Namun apapun itu masih banyak waktu untuk ke depannya," sambungnya.

Pelatih kelahiran Kalasan, Sleman itu menambahkan ia berharap di pertandingan berikutnya penggawa Super Elang Jawa bisa lebih enjoy dan menikmati pertandingan.

Terkait penampilan kiper PSS Sleman, M. Ridwan yang tampil apik menghalau serangan lawan, Seto Nurdiyantoro tetap menganggap masih banyak yang perlu diperbaiki.

"Artinya kami masih banyak pembelajaran. Ridwan tampil oke, beberapa penyelamatan ia lakukan tapi ada beberapa kali momen harus kami perbaiki. Masih ada Try, Jandia, dan Dimas Fani dan harapannya ada kompetitor disitu," urainya.

"Secara individu, harapannya mereka semua lebih meningkat. Tapi kami apresiasi tentu bukan hanya Ridwan akan tapi semua pemain perlu diapresiasi walaupun terlalu banyak kesalahan yang harus kita perbaiki," ungkapnya.

Senada dengan Seto, gelandang PSS Sleman, Dave Mustaine mengungkapkan bahwa satu poin yang didapat pada laga perdana Piala Presiden 2022 harus dijadikan pelajaran untuk dapat berbenah ke depannya.

"Walaupun belum bisa mendapatkan hasil yang maksimal , tapi kami belajar untuk ke depannya supaya bisa mencuri poin dan mendapatkan hasil yang maksimal," terang dia.

Artikel Tag: PSS Sleman, Persis Solo, seto, Piala Presiden, Liga 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pss-sleman-imbangi-persis-solo-seto-nilai-timnya-masih-banyak-kekuarangan
529  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini