PSS Sleman Datangkan Kiper Kedua Jelang Putaran Kedua

Penulis: Dayat Huri
Selasa 04 Jan 2022, 22:30 WIB
Rizky Darmawan resmi merekrut PSS Sleman

Rizky Darmawan resmi merekrut PSS Sleman/foto dok PSS Sleman

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: PSS Sleman resmi merekrut kiper anyar untuk mengarungi putara kedua Liga 1 Indonesia musim 2021/2022, dia adalah mantan Sriwijaya FC, Rizky Darmawan. Pemain 27 tahun itu adalah kiper kedua yang didatangkan pada bursa transfer kali ini.

Sebelumnya, tim berjuluk Super Elang Jawa itu telah lebih dulu meresmikan mantan kiper Persekat Tegal, Bagus Prasetyo.

Dengan bergabungya Rizky Darmawan, PSS Sleman kini memiliki empat pemain yang berposisi sebagai kiper. Dua kiper putaran pertama yang tetap dipertahankan adalah Ega Rizky dan Miswar Saputra. Sementara Adi Satryo resmi dilepas ke klub Liga 1 2021/2022 lainnya, yakni Persik Kediri.

"Harapan pribadi, bisa membantu memperkokoh lini pertahanan dan harapan bersama tim, yakni membantu PSS bersaing di klasemen atas," tegasnya Rizky Darmawan seperti dikutip laman resmi klub.

Terkait persaingan di bawah mistar, Rizky Darmawan mengaku siap bersaing untuk menjadi kiper nomor satu di skuat PSS Sleman. Ia pun menegaskan dirinya harus selalu siap.

"Sebagai pemain tentu saya harus siap bermain, apabila tidak diturunkan pun saya harus siap karena kebutuhan tim menjadi hal utama bagi head coach untuk menurunkan setiap pemain di pertandingan," tegasnya.

Ia juga menanamkam, kerja keras sebagai motivasi untuk memberikan kontribusi bagi Super Elang Jawa di putaran kedua nanti.

"Tentu saja kerja keras secara pribadi dan tim bisa berpadu berjuang demi Super Elang Jawa. Insya Allah bisa membantu tim ini bersaing di peringkat atas," pungkas dia.

Pada putaran pertama lalu, Ega Rizky jadi pilihan utama di bawah mistar. Namun karena cedera yang dialaminya, Miswar Saputra kemudian mengambil tempat sebagai kiper nomor 1.

Artikel Tag: PSS Sleman, Liga 1, rizky darmawan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pss-sleman-datangkan-kiper-kedua-jelang-putaran-kedua
545  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini