PSS Sleman dan Yevhen Bokhashvili Kembali Bersama Setelah Berpisah 4 Tahun

Penulis: Dayat Huri
Selasa 10 Jan 2023, 08:00 WIB
PSS Sleman kembali rekrut Yevhen Bokhasvili untuk putaran kedua

PSS Sleman kembali rekrut Yevhen Bokhasvili untuk putaran kedua/foto dok PSS Sleman

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: PSS Sleman merekrut kembali penyerang andalan mereka pada musim 2019 silam, Yevhen Bokhashvili untuk mengarungi putaran kedua Liga 1 Indonesia musim 2022/2023 yang akan digulirkan kembali mulai pertengahan Januari ini.

Perekrutan penyerang asal Ukraina itu diumumkan tim berjuluk Super Elang Jawa melalui akun media sosial resmi klub.

"Pernah menjadi bagian sejarah PSS saat kembali mengarungi kasta tertinggi Liga 1 2019. Empat tahun berselang, cintanya pada Super Elja membawa Yevhen Bokhashvili kembali ke Bumi Sembada," tulis PSS Sleman dalam postingan yang juga menampilkan video sang pemain saat masih berseragam timm Bumi Sembada itu.

Dalam postingan lain, tim asuhan Seto Nurdiyantoro juga menampilkan dua foto sang pemain.

"Selebrasi yang familiar bagi PSS Fans di musim 2019! Semoga musim ini kita akan menyaksikan lebih sering selebrasi ini dari Baha," tulis postingan tersebut.

Pemain yang kini berusia 30 tahun itu memang sempat jadi andalan utama PSS Sleman pada Liga 1 musim 2018/2019 silam. Kala itu dia jadi top skor tim dengan sumbangsih 16 gol dari 33 pertandingan.

Pada musim 2019/2020, dia sebenarnya tetap dipertahankan manajemen namun kompetisi di musim tersebut harus terhenti karena pandemi Covid-19. Dari tiga pertandingan yang sudah dijalani, dia menyumbang satu gol dan satu assist.

Penghentian kompetisi itu juga yang kemudian membuat Yevhen Bokhashvili memutuskan untuk memilih bergabung dengan klub lain. Dia kemudian bergabung dengan klub Liga Malaysia Pahang.

Semusim berselang di sempat sempat bergabung dengan klub Liga 1 lainnya, yakni Persipura Jayapura. Hanya satu musim di Mutiara Hitam, dia kemudian memperkuat klub Liga Vietnam, Nam Dinh FC. Terakhir dia memperkuat klub Rumania, Otelul Galati.

Kehadiran Yevhen Bokhashvili diharapkan dapat membuat lini serang PSS Sleman kembali tajam, setelah di putaran pertama hanya mampu 13 gol dari total 17 pertandingan.

Artikel Tag: PSS Sleman, Liga 1, Yevhen Bokhashvili

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pss-sleman-dan-yevhen-bokhashvili-kembali-bersama-setelah-berpisah-4-tahun
433  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini