PSS Sleman Dalam Motivasi Tinggi, Incar Kemenangan di Kandang PSIS Semarang

Penulis: Dayat Huri
Kamis 30 Nov 2023, 03:30 WIB
Persiapan PSS Sleman untuk melakoni laga tandang kontra PSIS Semarang

Persiapan PSS Sleman untuk melakoni laga tandang kontra PSIS Semarang/foto dok PSS Sleman

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Kemenangan yang berhasil didapat atas Barito Putera pada pertandingan pekan ke-20 Liga 1 Indonesia musim 2023/2024 lalu mengangkat motivasi skuat PSS Sleman untuk dapat kembali meraih hasil positif kala bertandang ke markas PSIS Semarang, Minggu (3/12) nanti.

Persiapan terus digeber untuk dapat membawa pulang tiga poin dari markas lawan. Pelatih PSS Sleman, Risto Vidakovic menyatakan bahwa dia bersama jajaran terus mematangkan persiapan Kim Jeffrey Kurniawan dan kawan-kawan.

"Ini latihan pertama kami hari ini (Rabu, red). Jadi sebenarnya kami baru memulai persiapannya hari ini. Ada beberapa taktikal yang sudah kami persiapkan," ujarnya seperti dikutip dari laman resmi klub.

Dia juga tidak mau ambil resiko dalam mempersiapkan tim. Menghindari kelelahan setelah pertandingan, ia memberikan istirahat kepada pemainnya pasca menjamu Barito Putera, Minggu (26/11) lalu.

Pelatih kelahiran Montenegro, 51 tahun yang lalu itu menyatakan telah siap dengan strategi untuk meredam permainan cepat Alfeandra Dewangga dan kawan-kawan.

"PSIS Semarang menurut saya adalah tim yang sangat kuat dengan gaya permainan menyerang. Apalagi, kita tahu di sana banyak pemain bagus yang berpengalaman," ucapnya.

"Hal itu tentu akan menjadi pembeda tersendiri. Akan tetapi PSS tentu tidak ingin kalah dan bersiap untuk itu," sambung Risto Vidakovic.

Bermain tandang tidak membuat optimisme dia kepada para pemainnya berubah. Ia tetap mengusung target menang di setiap pertandingan yang dijalani skuat Super Elja.

"Targetnya, kami ingin sukses dan memenangkan pertandingan. Tujuannya jelas adalah untuk mendapatkan posisi yang lebih baik di klasemen," pungkas Risto Vidakovic.

Artikel Tag: PSS Sleman, Liga 1, Risto Vidakovic, PSIS Semarang

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pss-sleman-dalam-motivasi-tinggi-incar-kemenangan-di-kandang-psis-semarang
9248  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini