PSS Sleman Akan Bermain Ngotot Kontra Persebaya Surabaya

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 29 Jan 2022, 00:30 WIB
Kapten PSS Sleman, Bagus Nirwanto

Kapten PSS Sleman, Bagus Nirwanto/foto dok PSS Sleman

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Kapten PSS Sleman, Bagus Nirwanto mengungkapkan bahwa dia dan rekan-rekannya akan siap bermain ngotot kala bersua tim kuat Persebaya Surabaya pada lanjutan Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (29/1) sore pukul 18.15 WIB.

Posisi tim lawan yang kini tengah berada di papan atas disebutnya tak membuat para pemain PSS Sleman gentar. Mereka siap memberikan kemampuan terbaik demi meraih poin.

"Mewakili teman-teman pemain, kami siap di pertandingan besok menghadapi Persebaya. Para pemain siap bermain ngotot serta memberikan usaha yang terbaik," tegasnya seperti dilansir laman resmi klub.

Terkait duo pemain asing Persebaya Surabaya, Taisei Marukawa dan Bruno Moreira yang kerap menusuk dari sayap, Bagus Nirwanto yang berposisi sebagai bek sayap kanan mengaku sudah mempelajari karakter kedua pemain itu. Dia pun siap memberikan kemampuan terbaiknya untuk mengawal sisi sayap timnya.

"Putaran pertama pernah bertemu keduanya, namun hal tersebut tidak mengurangi fokus dan kewaspadaan saya. Keduanya pemain berbahaya di sisi flank," ujar pemilik nama lengkap Muhammad Bagus Nirwanto itu.

Untuk pertandingan nanti, Persebaya Surabaya dipastikan tidak dapat menurunkan sebanyak lima pemain andalannya yang dipanggil untuk memperkuat timnas Indonesia pada FIFA match day kontra Timor Leste. Meski kekuatan tim lawan pincang, pemain yang karib disapa Munyeng itu tetap melihat Bajul Ijo sebagai tim kuat yang mesti diwaspadai.

"Menurut saya pemain Persebaya semua sama. Mereka adalah pemain yang bagus. Kami tidak diuntungkan dengan pemain mereka yang dipanggil ke timnas. Namun yang terpenting adalah mental di lapangan. Siapa yang berani berjuang dan bermain dengan cerdas maka dia yang akan memenangkan pertandingan," pungkasnya.

Artikel Tag: PSS Sleman, Liga 1, Persebaya Surabaya, bagus nirwanto

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pss-sleman-akan-bermain-ngotot-kontra-persebaya-surabaya
736  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini