PSMS Medan Liburkan Latihan Tim, Rencana Uji Coba Dibatalkan

Penulis: Dayat Huri
Senin 12 Jul 2021, 07:30 WIB
Laga uji coba yang pernah dijalani PSMS Medan

Laga uji coba yang pernah dijalani PSMS Medan/foto net

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 2 Indonesia: PSMS Medan resmi meliburkan latihan timnya mulai Senin (12/7) sampai dengan Selasa (20/7). Keputusan itu diambil lantaran dilaksanakannya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Kota Medan.

Dengan diliburkannya latihan rutin tim selama PPKM, rencana uji coba untuk persiapan menyongsong Liga 2 Indonesia kontra tim PON Aceh pun terpaksa dibatalkan. Sedianya, pertandingan itu akan berlangsung di Medan, Kamis (15/7) nanti.

"Surat pemberitahuan penghentian semua latihan sudah dibuat dan ditembuskan kepada Pembina Edy Rahmayadi dan Kodrat Shah," kata Sekretaris PSMS Medan, Julius Raja seperti dikutip dari lamanAntara.

Julius Raja menyebut, untuk laga uji coba kontra PON Aceh, tim pelatihnya sebenarnya sudah mematangkan persiapan. Selain itu, tim lawan pun kini sudah tiba di Kota Medan.

Sebagai salah satu klub yang memiliki sejarah panjang di dunia sepak bola tanah air, PSMS Medan memang tak ingin main-main dalam mempersiapkan tim menuju Liga 2. Meski sempat terpuruk dalam beberapa tahun terakhir, tim berjuluk Ayam Kinantan itu bertekad untuk kembali berkokok di percaturan sepak bola tanah air.

Namun begitu, tekad kuat untuk meraih prestasi tersebut masih harus tertunda lantaran belum pastinya jadwal kompetisi untuk musim baru. Sesuai dengan surat terakhir yang dikirimkan PT LIB kepada seluruh klub peserta Liga 2, kompetisi kasta kedua sepak bola tanah air itu harus mengalami penyesuaian jadwal sebagai akibat penundaan jadwal kompetisi Liga 1 2021/2022.

Dalam surat yang dikirimkan pada Rabu (7/7) lalu tersebut dijelaskan bahwa rencananya kompetisi akan mulai digulirkan pada awal September mendatang.

Artikel Tag: psms medan, Liga 2, julius raja

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/psms-medan-liburkan-latihan-tim-rencana-uji-coba-dibatalkan
460  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini