PSM Makassar Siap Lakoni Partai Sulit di Kandang Persita Tangerang

Penulis: Dayat Huri
Senin 07 Agu 2023, 16:00 WIB
PSM Makassar bertekad bangkit di laga kontra Persita Tangerang

PSM Makassar bertekad bangkit di laga kontra Persita Tangerang/foto dok Liga Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: PSM Makassar dipastikan melakoni pertandingan sulit di pekan ke-7 Liga 1 Indonesia musim 2023/2024. Juku Eja akan menghadapi tuan rumah Persita Tangerang di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Senin (7/8) sore pukul 15.00 WIB.

Laga tersebut bakal berlangsung sulit karena PSM Makassar hanya punya waktu persiapan selama tiga hari, setelah Kamis (3/8) lalu baru melakoni laga kandang kontra Persik Kediri di Parepare.

Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares pun mengakui bahwa waktu yang dimiliki timnya untuk mempersiapkan taktik dan strategi cukup sempti.

"Mengenai kesiapan, kita tidak memiliki banyak waktu namun ini sama dengan dengan tuan rumah (Persita) tidak memiliki banyak waktu untuk mempersiapkan pertandingan," kata Bernardo Tavares seperti dikutip dari laman resmi klub.

Tidak hanya jadwal padat, laga diprediksi akan berlangsung sengit karena kedua tim dipastikan sama-sama mengincar tiga poin, setelah di laga terakhir takluk dari lawan mereka masing-masing.

PSM Makassar dipermalukan Persik Kediri setelah takluk dengan skor 1-2, sementara Persita Tangerang juga takluk di kandang sendiri dari Bhayangkara FC dengan skor 0-1.

"Akan menjadi pertandingan yang sulit untuk kita karena Persita juga mengalami kekalahan di pertandingan sebelumnya. Artinya kedua tim akan berusaha menampilkan permainan yang lebih bagus dari sebelumnya dan itulah yang terjadi dalam sepakbola, memperbaiki hasil di pertandingan selanjutnya," jelas Bernardo Tavares.

Hal serupa juga disampaikan Akbar Tanjung yang menyebut bahwa dia bersama seluruh rekan-rekannya siap berjuang untuk bangkit di laga nanti.

"Kita harus siap dan kita tau situasinya sama kemarin kita di kandang tidak menghasilkan poin yang kita Harapkan. Persita merupakan tim yang bagus yang memiliki pressing yang bagus dan mudah-mudahan menghasilkan pertandingan yang bagus," ujar Akbar Tanjung.

Artikel Tag: psm makassar, Liga 1, Bernardo Tavares, persita tangerang

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/psm-makassar-siap-lakoni-partai-sulit-di-kandang-persita-tangerang
407  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini