PSM Makassar Bertekad Putus Tren Negatif Kontra Persija Jakarta

Penulis: Dayat Huri
Senin 03 Jul 2023, 10:15 WIB
Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares

Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares/foto dok Liga Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: PSM Makassar langsung menjalani pertandingan big match pada pekan ke-1 Liga 1 Indonesia musim 2023/2024 dengan menghadapi sesama tim klasik Indonesia, Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, Senin (3/7) malam pukul 19.00 WIB.

Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares ingin timnya menunjukkan permainan terbaik untuk dapat membawa pulang poin penuh.

"Saya berharap bisa menunjukkan permainan yang bagus. Kita dan Persija bisa bermain dengan baik," ujarnya.

Selain ingin menunjukkan permainan terbaik di atas lapangan guna mendapat hasil positif dari lawatannya ke kandang Persija Jakarta, dia juga ingin kembali mengulang start sempurna mereka musim lalu.

Tim berjuluk Juku Eja itu memulai kompetisi Liga 1 musim lalu dengan menekuk PSS Sleman melalui skor tipis 2-1.

Pelatih berlisensi UEFA Pro itu juga ingin mengakhiri rekor selalu kesulitan meraih kemenangan saat menghadapi Persija Jakarta dalam pertandingan tandang.

"Kita sudah lama tidak menang away, bahkan musim lalu kita kalah. Jadi ini akan menjadi pertandingan yang terbaik bagi kita," tegas Bernardo Tavares.

"Saya berharap di akhir pertandingan, saya bisa merasakan (kemenangan). Pemain saya telah memberikan yang lebih baik dari musim lalu," sambung juru latih asal Portugal itu

Selain itu Bernardo Tavares memuji kualitas yang dimiliki Persija Jakarta di bawah arahan pelatih sarat pengalaman asal Jerman, Thomas Doll. Dia menilai skuat Macan Kemayoran musim ini tidak banyak berubah dari musim lalu dan justru semakin bagus dengan kehadiran pemain-pemain anyar yang berkualitas.

"Persija adalah tim yang bagus, mempunyai fasilitas bagus, suporter, dan juga stadion yang bagus," tandasnya.

Artikel Tag: psm makassar, Liga 1, Bernardo Tavares, persija jakarta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/psm-makassar-bertekad-putus-tren-negatif-kontra-persija-jakarta
8031  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini