PSIS Semarang Waspadai Ambisis PSS Sleman Yang Ingin Segera Bangkit

Penulis: Dayat Huri
Rabu 01 Des 2021, 11:30 WIB
Imran Nahumarury memimpin latihan skuat PSIS Semarang

Imran Nahumarury memimpin latihan skuat PSIS Semarang/foto dok PSIS Semarang

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih PSIS Semarang, Imran Nahumarury mengingatkan anak asuhnya untuk mewaspadai ambisi skuat PSS Sleman yang diyakininya bertekad segera bangkit, setelah di tiga laga terakhir selalu gagal meraup poin penuh.

Untuk menghadapi pertandingan pekan ke-15 Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 yang akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Jumat (3/12) nanti tersebut, skuat Laskar Mahesa Jenar sudah mulai menjalani latihan taktikal. Evaluasi dari penampilan di laga terakhir jadi fokus utama tim pelatih.

"Kami sudah fokus taktikal. Mulai dari ball possession, defending, dan finishing. Intinya evaluasi laga kemarin akan kami coba perbaiki untuk lawan PSS," kata Imran seperti dilansir laman resmi klub.

Terkait kekuatan PSS Sleman, Imran mengatakan bahwa semua tim di Liga 1 2021/2022 memiliki kualitas yang sama-sama baik. Hasil kurang baik yang didapat Super Elang Jawa di tiga laga terakhir, termasuk saat takluk dari Persita Tangerang, Minggu (28/11) lalu diyakini membuat tim asuhan Dejan Antonic itu memiliki ambisi besar untuk bangkit dan kembali ke jalur kemenangan.

"Semua tim di Liga 1 saya pikir semua kualitasnya bagus. Apalagi PSS beberapa pertandingan belum menang sehingga mereka juga pasti akan lebih berusaha. Itu kami waspadai juga. Yang penting kami fokus terhadap tim kami sendiri," pungkas Imran.

Sementara itu, salah seorang pemain PSIS Semarang, Frendi Saputra mengungkapkan saat ini ia dan rekan-rekannya dalam kondisi yang baik dan siap menghadapi pertandingan nanti.

"Kami sebagai pemain akan berusaha semaksimal mungkin untuk persiapan melawan PSS. Semoga persiapan kami lancar dan bisa mendapatkan poin penuh lawan Sleman," beber Frendi.

Artikel Tag: PSIS Semarang, Liga 1, PSS Sleman, imran

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/psis-semarang-waspadai-ambisis-pss-sleman-yang-ingin-segera-bangkit
481  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini