PSIS Semarang Tak Gentar Hadapi Madura United, Optimistis Raih 3 Poin

Penulis: Dayat Huri
Kamis 27 Jan 2022, 21:30 WIB
Laga PSIS Semarang kontra Madura United di putaran pertama

Laga PSIS Semarang kontra Madura United di putaran pertama/foto dok PSIS Semarang

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: PSIS Semarang pantang gentar dan tetap optimistis untuk dapat mengamankan tiga angka kala bersua tim kuat Madura United pada lanjutan Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Jumat (28/1) sore pukul 18.15 WIB nanti.

Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic dalam sesi jumpa pers jelang pertandingan secara virtual menegaskan bahwa dia bersama jajaran tim pelatih telah melakukan analisa terhadap permainan calon lawannya itu.

"Seperti game sebelumnya, kami mempersiapkan tim dengan menganalisa permainan lawan terlebih dahulu untuk kemudian menyusun taktik. Lawan Madura United kami butuh hasil lebih baik dari pertandingan sebelumnya," terangnya seperti dilansir laman resmi klub.

Pelatih berlisensi UEFA Pro itu juga menambahkan bahwa Laskar Sape Kerrab merupakan tim yang kuat dengan kualitas individual pemain yang menonjol. Namun Dragan tak gentar dan menyebut PSIS Semarang tetap memiliki peluang untuk memetik poin penuh di laga nanti.

"Madura tim yang sangat bagus dengan kualitas individual pemain. Dengan kualitas pemain seperti itu, seharusnya mereka tidak di bawah. Namun saya ingin fokus ke tim PSIS dan berharap besok fisik pemain, pemahaman taktikal pemain, dan mentalitas pemain PSIS lebih bagus supaya kami bisa mendapatkan tiga poin," lanjut Dragan.

Gelandang PSIS Semarang, Septian David Maulana menyatakan bahwa ia dan rekan-rekannya juga bertekad untuk memenangkan laga nanti dan siap menjalankan setiap instruksi dari tim pelatih.

"Mewakili pemain, kami akan menjalankan instruksi pelatih supaya lebih baik dalam segala hal mulai dari mental yang kuat serta dapat menjalankan taktik dan strategi yang sudah diberikan oleh tim pelatih dan insha Allah kami akan mendapatkan kemenangan pada laga besok malam," tegas Septian David.

Artikel Tag: PSIS Semarang, Liga 1, madura united, dragan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/psis-semarang-tak-gentar-hadapi-madura-united-optimistis-raih-3-poin
503  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini