PSIS Semarang Siapkan Kick Off POJ Sebagai Home Base untuk Musim Depan

Penulis: Dayat Huri
Kamis 04 Jul 2024, 09:00 WIB
CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi memantau latihan timnya

CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi memantau latihan timnya/foto dok PSIS Semarang

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi memantau latihan skuat Mahesa Jenar yang dipimpin pelatih sekaligus manajer Gilbert Agius pada Selasa (2/7) sore di Kick Off, POJ City, Semarang. Stadion itu jadi salah satu kandidat home base alternatif tim untuk Liga 1 Indonesia musim 2024/2025 nanti.

Sebelumnya, ada nama Stadion Moch Soebroto Magelang yang juga kembali disebut sebagai home base PSIS Semarang. Untuk sementara waktu memang Stadion Jatidiri Semarang memang belum dapat digunakan karena masih dalam pengerjaan renovasi. Menurut informasi, renovasi Stadion Jatidiri baru akan selesai pada medio Oktober 2024 mendatang.

Karena itu, kehadiran Yoyok Sukawi di Kick Off POJ tidak hanya memantau latihan tim tapi juga progress dari Kick Off POJ yang dipersiapkan sebagai home base untuk pertandingan di Liga 1 musim 2024/2025.

Yoyok Sukawi memantau beberapa tempat seperti ruang ganti, ruang media, ruang sekretariat, ruang wasit, ruang match commissioner, ruang medis, dan ruang-ruang lainnya.

Yoyok Sukawi menyebut bahwa pengelola Kick Off POJ dan panpel sudah maksimal dalam melakukan persiapan untuk mempersiapkan venue.

"Hari ini check ke Kick Off. Memantau persiapan venue PSIS untuk BRI Liga 1. Kick Off POJ ini kami jadikan alternatif kalau PSIS main yang bukan bigmatch supaya kami tetap main di Semarang. Pengelola dan panpel saat ini masih kebut terus untuk memastikan supaya Kick Off POJ lolos verifikasi," ujar Yoyok Sukawi seperti dikutip dari laman resmi Liga Indonesia.

"Kebetulan PSIS juga latihan di sini. Jadi sekalian lihat bagaimana progresnya dan kenalan dengan pemain-pemain baru karena sebelumnya belum pernah bertemu. Persiapannya juga bagus, on the track, tim pelatih sudah memberi report," pungkas dia.

Sebelumnya, PSIS Semarang baru saja menambah kekuatan di lini depan dengan merekrut penyerang lokal, Wildan Ramdhani. Pemain berusia 25 tahun tersebut sebelumnya memperkuat Persebaya Surabaya musim lalu.

Artikel Tag: PSIS Semarang, Liga 1, Yoyok Sukawi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/psis-semarang-siapkan-kick-off-poj-sebagai-home-base-untuk-musim-depan
4744  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini