PSIS Semarang Rekrut Aldhila Ray Redondo Sebagai Kiper Anyar

Penulis: Dayat Huri
Rabu 12 Jan 2022, 20:00 WIB
Kiper anyar PSIS Semarang, Aldhila Ray Redondo

Kiper anyar PSIS Semarang, Aldhila Ray Redondo/foto dok PSIS Semarang

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: PSIS Semarang menambah komposisi kipernya untuk mengarungi putaran kedua Liga 1 Indonesia musim 2021/2022. Kiper anyar yang didatangkan adalah eks PSKC Cimahi, Aldhila Ray Redondo.

Menurut General Manager PSIS Semarang, Wahyoe Liluk Winarto didatangkannya penjaga 25 tahun itu karena slot penjaga gawang butuh tambahan pemain setelah dua kiper sebelumnya, yakni Jandia Eka Putra dan Joko Ribowo kemungkinan tidak bisa main sampai akhir kompetisi.

"Redondo kami datangkan setelah dua kipernya sebelumnya kemungkinan absen sampai akhir musim seperti Adi yang pendidikan polisi dan Fuad yang cedera. Jadi kami datangkan Redondo," ujar Liluk seperti dilansir laman resmi klub.

"Apalagi Redondo dari pantauan tim pelatih juga memiliki kemampuan yang cukup bagus dan sebelumnya pernah di PSIS tahun 2017 sehingga adaptasinya tidak susah," sambungnya.

Sementara itu, pelatih kiper PSIS Semarang, I Komang Putra juga menambahkan bahwa Aldhila Ray Redondo merupakan pilihan yang tepat untuk menambah pemain di posisi penjaga gawang.

"Redondo ini punya potensi bagus. Selama trial, attitudenya juga bagus dan dikasih latihan sekeras apa pun nggak pernah ngeluh. Dia ada potensi untuk bisa berkembang. Selain itu posturnya juga dapat," tandas pelatih kiper asal Bali itu.

Redondo sendiri sebelum memperkuat PSIS Semarang di putaran kedua ini membela PSKC Cimahi di Liga 2. Ia sudah trial di tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar itu sejak selesai putaran pertama Desember silam. Saat ini Redondo sudah bersama Septian David Maulana di Pulau Bali untuk menatap putaran kedua.

Artikel Tag: PSIS Semarang, Liga 1, liluk, Aldhila Ray Redondo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/psis-semarang-rekrut-aldhila-ray-redondo-sebagai-kiper-anyar
613  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini