PSIS Semarang Perpanjang Kontrak Alfeandra Dewangga Hingga 2025

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 01 Apr 2023, 07:00 WIB
Pemain bertahan PSIS Semarang, Alfeandra Dewangga resmi dikontrak sampai 2025

Pemain bertahan PSIS Semarang, Alfeandra Dewangga resmi dikontrak sampai 2025/foto dok PSIS Semarang

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Manajemen PSIS Semarang resmi memperpanjang kontrak pemain muda, Alfeandra Dewangga Santosa untuk dua musim depan, sampai dengan 2025. Dengan usianya yang masih 21 tahun, manajemen Laskar Mahesa Jenar tidak ragu menyodorkan kontrak multi years kepada pemain asli Semarang itu.

CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi menerangkan bahwa perpanjangan kontrak pemain timnas Indonesia dikarenakan jasanya masih dibutuhkan Laskar Mahesa Jenar untuk mengarungi Liga 1 Indonesia sampai dengan dua musim ke depan.

"Alhamdulillah hari ini kami umumkan pemain lokal pertama yang diperpanjang PSIS. Dewangga resmi kami perpanjang karena kebutuhan tim dan memang Dewangga ini salah satu icon PSIS saat ini. Masih muda, asli dari Semarang sehingga kami tak ragu untuk beri Dewangga perpanjang kontrak," kata Yoyok Sukawi seperti dikutip dari laman resmi klub.

Sementara itu, Alfeandra Dewangga juga mengatakan bahwa perpanjangan kontrak ini membuat ia lebih bersemangat dan tertantang untuk membawa PSIS Semarang berprestasi di musim-musim berikutnya.

"Sebagai putra daerah Semarang, tentu saya memiliki harapan dan tantangan untuk membawa PSIS berprestasi. Bismillah," ujarnya

Di Liga 1 musim 2022/2023 ini, Alfeandra Dewangga telah mencatatkan 21 penampilan bersama PSIS Semarang. Di pertandingan terakhir dia sukses mencatatkan namanya di papan skor. Sayang, gol yang berhasil disarangkannya itu belum mampu menyelamatkan Laskar Mahesa Jenar dari kekalahan.

Sampai sejauh ini, Laskar Mahesa Jenar sudah melakoni 31 pertandingan dengan 35 poin dan duduk di peringkat 14 klasemen sementara. Hasil dari 10 kemenangan, lima seri, dan 16 kemanangan. Tiga pertandingan sisa musim ini wajib dimaksimalkan Alfeandra Dewangga dan kawan-kawan untuk dapat finish di posisi terbaik.

Artikel Tag: PSIS Semarang, Liga 1, Alfeandra Dewangga, Yoyok Sukawi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/psis-semarang-perpanjang-kontrak-alfeandra-dewangga-hingga-2025
836  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini