PSIS Semarang Matangkan Persiapan Jelang Hadapi Madura United

Penulis: Dayat Huri
Senin 24 Jan 2022, 22:45 WIB
Latihan skuat PSIS Semarang jelang menghadapi Madura United

Latihan skuat PSIS Semarang jelang menghadapi Madura United/foto dok PSIS Semarang

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Skuat PSIS Semarang akan memaksimalkan sisa waktu beberapa hari ke depan untuk terus mematangkan persiapan jelang menghadapi Madura United pada lanjutan Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Jumat (28/1) nanti.

Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic mengingatkan skuatnya untuk mengalihkan fokus untuk menghadapi laga tersebut, setelah sebelumnya diberikan jatah libur seiring jeda Liga 1 2021/2022.

Penegasan itu disampaikannya usai memimpin latihan rutin tim di Lapangan Yoga Perkanthi, Jimbaran, Badung, Senin (24/1).

"Sudah awal pekan dan waktu pertandingan semakin dekat, saya minta ke semua pemain atau pun official untuk kembali fokus menatap pertandingan. Fokus dari masa persiapan seperti latihan, fokus istirahat yang cukup baik setelah latihan hingga fokus di pertandingan sampai wasit peniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan," terang Dragan Djukanovic seperti dilansir laman resmi klub.

Dalam sesi latihan itu, tim pelatih memberikan materi latihan beberapa perbaikan baik attacking mau pun defending. Menurut Dragan Djukanovic, waktu yang ada akan dimanfaatkan untuk memperbaiki beberapa kekurangan tim jelang laga lawan Madura United.

"Kami hari ini ada beberapa latihan seperti passing exercise. Setelah itu perbaikan taktikal seperti defending dan finishing dalam sebuah situasi tertentu," ungkapnya.

Di pertandingan terakhir sebelum jeda Liga 1 2021/2022, PSIS Semarang hanya mampu bermain imbang 0-0 kontra Arema FC, Senin (17/1) lalu. Satu poin itu dinilai tidak maksimal lantaran tim lawan hanya diperkuat para pemain lokal di laga tersebut. Untuk itu, hasil maksimal wajib diraih kala menghadapi Madura United nanti.

Artikel Tag: PSIS Semarang, Liga 1, dragan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/psis-semarang-matangkan-persiapan-jelang-hadapi-madura-united
590  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini