PSIS Semarang Kirim 2 Wakil di TC Timnas Indonesia Proyeksi SEA Games

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 06 Feb 2021, 04:30 WIB
Dua pemain PSIS Semarang, Arhan Alif Rifai dan Tegar Infantrie Sukamto

Arhan Alif Rifai dan Tegar Infantrie Sukamto/foto dok PSIS Semarang

Ligaolahraga.com -

Berita Timnas Indonesia: PSIS Semarang mengirimkan dua wakilnya untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) timnas Indonesia proyeksi SEA Games 2021. Kedua pemain tersebut adalah Pratama Arhan Alif Rifai dan Tegar Infantrie Sukamto.

TC tersebut akan berlangsung di Jakarta pada 8–28 Februari 2021 dengan total 36 pemain yang dipanggil oleh Shin Tae-yong selaku pelatih kepala. Para pemain akan menjalani latihan di Stadion Madya dan Hotel Fairmont.

Manajemen PSIS Semarang sendiri telah menerima surat pemanggilan kedua pemain pilarnya tersebut lewat surat dari PSSI dengan nomor 3094/AGB/25/II-2021 yang ditandatangani Plt Sekjen PSSI, Yunus Nusi.

Baik Arhan Alif maupun Tegar Intantrie mengaku bersyukur bisa kembali mengikuti pemusatan latihan. Keduanya berjanji akan menampilkan performa terbaik selama masa pemusatan latihan.

"Pertama tentu bersyukur bisa kembali berangkat ke Timnas. Pasti kesempatan kali ini akan saya manfaatkan untuk menampilkan performa terbaik. Mohon doanya saja kepada seluruh pendukung PSIS," katanya seperti dilansir laman resmi klub.

Pemain yang berasal dari Kabupaten Blora itu juga merasa beruntung karena pada pemusatan latihan kali ini banyak pemain senior dari beberapa klub lainnya.

"Kali ini banyak senior, jadi dimanfaatkan juga untuk belajar dari mereka," imbuhnya.

Sementara itu, CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi mengapresiasi pemanggilan dua pemain mudanya. Dia berpesan agar Arhan Alif maupun Tegar Intantrie harus bisa memanfaatkan pemanggilan TC timnas Indonesia ini untuk terus belajar dan berproses.

"Selamat kepada Arhan dan Fantrie. Pemanggilan kali ini harus dimanfaatkan untuk terus belajar dengan siapa pun yang ada di pemusatan latihan Timnas. Tetap rendah hati. Semoga kalian tembus skuat Timnas untuk SEA Games," jelasnya.

Artikel Tag: PSIS Semarang, timnas Indonesia, arhan alif

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/psis-semarang-kirim-2-wakil-di-tc-timnas-indonesia-proyeksi-sea-games
954  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini