PSIS Semarang Kebut Persiapan Jelang Hadapi Persebaya Surabaya

Penulis: Dayat Huri
Jumat 01 Okt 2021, 20:00 WIB
Latihan skuat PSIS Semarang

Latihan skuat PSIS Semarang/foto dok PSIS Semarang

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Tim pelatih PSIS Semarang terus mematangkan persiapan timnya jelang menghadapi Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 yang rencananya digulirkan, Minggu, 3 Oktober 2021 nanti.

Meski jadwal pertandingan cukup padat karena hanya memiliki waktu tiga hari untuk mempersiapkan timnya, caretaker PSIS Semarang, Imran Nahumarury memastikan bahwa dia bersama jajaran tim pelatih akan tetap berubaya maksimal untuk memastikan Hari Nur Yulianto dan kawan-kawan dapat meraih hasil terbaik di laga nanti.

Pada Jumat (1/10), para pemain pun menjalani recovery training di Lapangan Brazilian Soccer Field, Bekasi.

"Hari ini kami recovery training setelah pertandingan kemarin (Rabu, 29/9) untuk pengembalian kondisi. Lebih maintenance conditioning untuk menjaga kebugaran mereka. Ini kan jaraknya pendek, tapi tidak ada alasan untuk tidak maksimal. Kita akan maksimalkan waktu dan persiapan yang ada untuk lawan Persebaya," kata Imran seperti dilansir laman resmi klub.

Terkait taktik di lapangan untuk pertandingan kontra Persebaya Surabaya, Minggu (3/10) nanti, Imran mengungkapkan bahwa pihaknya akan memaksimalkan official training Sabtu (2/10) nanti untuk memantapkan pola taktik yang akan digunakan PSIS Semarang dalam melawan Bajul Ijo.

"Besok pagi (Minggu) kami matangin taktik waktu official training. Tentu dengan mempelajari permainan Persebaya dan memperbaiki beberapa kesalahan PSIS kemarin. Semoga kami bisa petik poin penuh pada pertandingan nanti," kata dia.

Secara keseluruhan, tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar itu tampil cukup baik di Liga 1 2021/2022. Mereka berhasil duduk di peringkat tiga klasemen sementara dengan koleksi sembilan poin dari lima laga terpaut empat poin dari Bhayangkara FC di puncak klasemen.

Meski begitu, yang perlu menjadi catatan Imran Nahumarury dan jajaran tim pelath adalah kegagalan anak asuhnya memetik poin penuh di dua laga terakhir.

Artikel Tag: PSIS Semarang, Liga 1, imran, Persebaya Surabaya

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/psis-semarang-kebut-persiapan-jelang-hadapi-persebaya-surabaya
479  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini