PSIS Semarang Ingin Kalahkan Arema FC Agar Bisa Bertahan di Liga 1

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 07 Des 2019, 07:45 WIB
PSIS Semarang Ingin Kalahkan Arema FC Agar Bisa Bertahan di Liga 1

GM PSIS Semarang, Wahyu Winarto/foto dok PSIS

Berita Liga 1 Indonesia: Gagal memetik poin di laga terakhir usai takluk dari Persipura Jayapura, PSIS Semarang tak ingin gagal mengamankan poin penuh kala menjamu Arema FC pada lanjutan Liga 1 Indonesia 2019 di Stadion Moch Soebroto, Minggu (8/12) nanti.

General Manager (GM) PSIS Semarang, Wahyu Winarto berpesan agar skuatnya tampil sepenuh hati untuk mengamankan poin penuh di depan publik sendiri.

"Melawan Arema, tentu kita tidak ingin kehilangan poin, apalagi ini laga kandang. Kemarin kita sudah kehilangan poin melawan Persipura, ingin poin penuh, tetapi ternyata belum berhasil," ujar Wahyu Winarto seperti dilansir laman resmi PSIS Semarang.

Salah satu langkah yang disampaikan oleh manajemen ialah untuk tidak mengingat hasil saat laga tandang melawan Persipura Jayapura.

"Dari manajemen berharap pemain, official, dan tim pelatih, kita minta untuk melupakan kekalahan kemarin dan fokus lawan Arema. Ini laga penting dan kita targetkan tiga poin," ujar pria yang akrab disapa Liluk itu.

Selain itu, ia pihak manajemen juga menekankan kepada pemain official, dan tim pelatih terkait persiapan untuk menghadapi tim berjuluk Singo Edan itu.

"Kita sudah tekankan kepada pemain dan official untuk mempersiapkan dengan sungguh-sungguh dalam menghadapi Arema karena kita tidak ingin kehilangan poin di kandang," tuturnya.

Posisi PSIS Semarang yang sampai pekan ke-30 Liga 1 2019 menghuni peringkat 14 dengan koleksi 37 angka memang belum sepenuh aman dari kejaran tim-tim penghuni zona merah. Septian David Maulana dan kawan-kawan setidaknya butuh satu kemenangan tambahan untuk benar-benar aman dan tetap berlaga di kompetisi kasta tertinggi sepak bola tanah air itu pada musim depan.

Artikel Tag: Liga 1, PSIS Semarang, arema fc, wahyu winarto

485  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini