PSIS Semarang Fokus Benahi Finishing Jelang Hadapi Arema FC

Penulis: Dayat Huri
Minggu 16 Jan 2022, 07:30 WIB
Persiapan PSIS Semarang jelang menghadapi Arema FC

Persiapan PSIS Semarang jelang menghadapi Arema FC/foto dok PSIS Semarang

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: PSIS Semarang bersiap melakoni pertandingan penting pada pekan ke-20 Liga 1 Indonesia musim 2021/2022. Tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar akan berhadapan dengan pimpinan klasemen sementara, Arema FC, Senin (17/1) nanti. Pertandingan itu akan dibentang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Persiapan menghadapi laga penting itu pun sudah dimulai PSIS Semarang dengan menggelar latihan di Lapangan Yoga Perkanthi, Jimbaran, Badung, Bali, Sabtu (15/1). Di bawah guyuran rintik hujan, anak asuh Dragan Djukanovic nampak serius mempersiapkan tim.

Menurut Dragan, beberapa kekurangan timnya pada saat menghadapi Persiraja Banda Aceh coba ia perbaiki, salah satunya finishing dan latihan kali ini ia terapkan.

"Kami bekerja soal taktik. Baik bertahan mau pun menyerang yang harus terus kami perbaiki. Tadi kami pisah menjadi dua tim antara yang menyerang dan bertahan," katanya seperti dilansir laman resmi klub.

"Kami butuh kerja keras untuk pertandingan lawan Arema dan salah satu yang perbaiki yakni finishing karena kemarin lawan Persiraja kami kesulitan cetak gol dengan banyaknya peluang," sambung dia.

Dragan juga mengatakan di tengah waktu yang mepet, timnya harus beradaptasi supaya kondisi fisik tetap terjaga dan bisa menampilkan permainan 100 persen pada saat menghadapi Arema FC nanti.

"Memang waktu mepet, tapi kami harus menyesuaikan. Besok lawan Arema FC akan jadi pertandingan yang sulit, namun kami siap untuk berjuang meraih tiga poin," pungkasnya.

Pada latihan Sabtu tersebut, bek sayap timnas Indonesia, Pratama Arhan yang baru bergabung pada Jumat (14/1) malam juga langsung bergabung dengan rekan-rekannya dan berlatih secara reguler sesuai program tim pelatih.

Artikel Tag: PSIS Semarang, Liga 1, arema fc, dragan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/psis-semarang-fokus-benahi-finishing-jelang-hadapi-arema-fc
645  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini