PSIS Semarang Bertekad Lanjutkan Tren Positif, Incar Hattrick Kemenangan

Penulis: Dayat Huri
Kamis 05 Okt 2023, 23:45 WIB
PSIS Semarang bidik kemenangan kontra Rans Nusantara FC

PSIS Semarang bidik kemenangan kontra Rans Nusantara FC/foto dok PSIS Semarang

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: PSIS Semarang akan menghadapi Rans Nusantara FC pada pertandingan pekan ke-15 Liga 1 Indonesia musim 2023/2024 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (6/10) sore pukul 15.00 WIB. Laskar Mahesa Jenar dalam tren positif usai merebut kemenangan beruntun dalam dua laga terakhir.

Menghadapi klub berjuluk The Prestige Phoenix tersebut, Pelatih PSIS Semarang Gilbert Agius mengungkapkan bahwa pertandingan akan berlangsung kompetitif.

"Saya pikir akan menjadi laga yang cukup sulit selanjutnya karena Rans adalah tim yang bagus apalagi di awal-awal musim kemarin. Ditambah pelatih mereka coach Eduardo cukup berpengalaman di Indonesia. Pemain asingnya banyak dari Portugal dan mereka memainkan sepak bola bagus. Jadi PSIS harus fokus untuk besok," ujar Gilbert Agius seperti dikutip dari laman resmi klub.

Pelatih berlisensi UEFA Pro itu ingin timnya terus menjaga konsistensi dengan tetap berada di jalur kemenangan pada saat laga home mau pun away.

"Yang terpenting konsisten untuk menang. Dua laga sebelumnya bermain di Jatidiri dan kami memang cukup bagus main di Jatidiri. Jadi jika konsisten menang baik home mau pun away tentu akan menjadi musim yang bagus untuk PSIS," lanjutnya.

Pemain PSIS Semarang, Giovani Numberi mengatakan bahwa Rans Nusantara FC adalah tim yang cukup bagus, namun pemain asal Papua itu menegaskan bahwa timnya datang ke Sleman untuk membawa pulang poin penuh.

"Kami semua tahu RANS adalah tim yang bagus. Tapi kami datang ke sini dengan persiapan baik dan pemain lengkap. Kami pastinya ingin hasil terbaik yakni kemenangan," tegas Giovani.

Kedua tim saat ini sama-sama berada di papan atas klasemen semntara Liga 1 musim 2023/2024. Laskar Mahesa Jenar di peringkat empat dengan koleksi 24 angka, sementara Rans Nusantara FC berada satu strip di bawahnya teraput satu angka. 

Artikel Tag: PSIS Semarang, Liga 1, Gilbert Agius, rans nusantara fc

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/psis-semarang-bertekad-lanjutkan-tren-positif-incar-hattrick-kemenangan
19406  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini