PSG Unggul Segalanya, Wajar Jika Menang Atas MU

Penulis: Demos Why
Kamis 14 Feb 2019, 04:14 WIB
PSG Unggul Segalanya, Wajar Jika Menang Atas MU

Ole Gunnar Solskjaer dan pemain Manchester United (Tom Purslow/Man Utd via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Mantan bintang Manchester United, Phil Neville, menilai Paris Saint-Germain memang unggul segalanya atas The Red Devils pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Untuk itu Neville menyebut MU memang layak mendapatkan kekalahan tersebut.

Pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions yang digekar di Old Trafford, Rabu (13/2) dini hari WIB, Manchester United menelan hasil mengecewakan usai dikalahkan oleh Paris Saint-Germain dengan skor 0-2. Dua gol kemenangan Les Parisiens sendiri dicetak oleh Presnel Kimpembe dan Kylian Mbappe di awal babak kedua.

Menanggapi kekalahan pertama MU di era Solskjaer kali ini, Neville lantas menyebut hal itu memang layak diterima oleh mantan klubnya tersebut lantaran mereka kalah kualitas dari PSG.

"Tidak boleh ada reaksi berlebihan, kita harus menerima kenyataan soal kualitas para pemain dari tim [United] ini," ujar Neville kepada BBC Sport.

"Kami sudah tekankan sebelum laga bahwa hasil ini tidak seharusnya menentukan nasib Ole Gunnar Solskjaer [sebagai manajer interim]. Para pemain ini tidak berada di level tim-tim top Eropa."

"Berapa banyak pemain [United] yang bisa masuk tim PSG ini? Mungkin dua? Paul Pogba dan David de Gea."

Bukan cuma itu, Neville memprediksi MU akan kesulitan untuk membalikkan keadaan pada leg kedua yang akan digelar di Parc des Princes pada 7 Maret mendatang.

"Saya tidak merasa Manchester United punya kesempatan di Paris," ujarnya melanjutkan.

"PSG punya banyak pengalaman di Eropa, mereka terlalu berkelas. PSG punya banyak pengalaman di Eropa, mereka terlalu berkelas," pungkasnya.

Pada pertemuan kedua nanti, MU membutuhkan kemenangan dengan selisih tiga gol untuk lolos ke babak perempat final. Sementara PSG hanya butuh hasil imbang untuk memastikan diri lolos ke babak selanjutnya.

Artikel Tag: Phil Neville, Paris Saint-Germain, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/psg-unggul-segalanya-wajar-jika-menang-atas-mu
498  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini