PSG Temani Milan Dalam Perburuan Wilfried Zaha dari Crystal Palace

Penulis: Nur Afifah
Jumat 08 Jan 2021, 22:12 WIB
Wilfried Zaha

Wilfried Zaha (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah ditemani Paris Saint-Germain dalam perburuan untuk mendaratkan bintang Crystal Palace, Wilfried Zaha, pada bursa transfer Januari ini.

Beberapa waktu lalu The Sun menyebutkan Rossoneri memandang Zaha sebagai tambahan kekuatan yang luar biasa dalam skuat mereka yang berpeluang memenangkan Scudetto dan mengakhiri dominasi Juventus di Serie A.

Surat kabar tersebut juga mengklaim bahwa Milan tak terganggu dengan usianya mengingat mereka yakin pemain internasional Pantai Gading tersebut tengah berada dalam kondisi puncaknya dan siap langsung memberikan kontribusinya, dan telah memikirkan tawaran untuk membidik bintang 55 juta euro atau setara Rp880 miliar tersebut.

Kini, sumber yang sama mengklaim Rossoneri mungkin bukan satu-satunya raksasa yang ingin merekrut winger 28 tahun tersebut mengigat Mauricio Pochettino diketahui tertarik memboyongnya ke PSG.

Pochettino akan diberi suntikan dana besar untuk belanja pemain dan sudah dikaitkan dengan isu transfer mantan anak asuhnya di Tottenham Hotspur seperti Dele Alli dan Christian Eriksen, sementara Crystal Palace yakin manajer asal Argentina tersebut bakal kembali memburu bintang mereka.

Sang pemain sendiri tidak menyembunyikan keinginannya untuk menguji dirinya sekali lagi di level tertinggi meskipun The Eagles sejatinya tidak ingin menjualnya.

Zaha sejauh ini telah membukukan delapan gol dan dua umpan dalam 15 penampilannya bersama Crystal Palace musim ini dan lebih banyak dimainkan sebagai penyerang tengah. Milan dan PSG tampaknya bakal saling berhadapan untuk merebut servisnya Januari ini.

Artikel Tag: Zaha, Crystal Palace, Milan, PSG

912  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini