PSG Sulit Lepas Wijnaldum karena Gajinya yang Besar

Penulis: Dwi Prima
Rabu 03 Agu 2022, 06:26 WIB
PSG Sulit Lepas Wijnaldum karena Gajinya yang Besar

Georginio Wijnaldum / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Kemungkinan transfer gelandang Paris Saint-Germain (PSG) Georginio Wijnaldum ke AS Roma terhambat oleh tuntutan gaji pemain internasional Belanda itu, menurut laporan terbaru dari Le Parisien.

Gelandang Belanda saat ini menghasilkan 10 juta euro per musim di bawah kontraknya dengan tim Ligue 1, jumlah yang tidak mampu dibayar oleh Giallorossi.

Laporan tersebut mengklaim bahwa mantan bintang Liverpool itu juga tidak mau menanggung pengurangan gajinya untuk pindah ke Italia, yang semakin memperumit negosiasi.

Kedua belah pihak sedang mempertimbangkan kesepakatan pinjaman untuk membeli sebesar 6 juta euro, dengan kewajiban untuk membeli pemain berusia 31 tahun berdasarkan penampilan yang dibuat sang pemain.

Klub yang berbasis di Roma itu dikabarkan sudah tidak sabar setelah dua minggu negosiasi dan ingin menyelesaikan transfer secepatnya.

Namun, mengingat kesepakatan itu mandek, kedua klub sedang berdiskusi mengenai distribusi gaji gelandang Belanda selama masa pinjaman potensial.

Menurut Fabrizio Romano, klub Serie A sedang menunggu lampu hijau dari PSG untuk menyelesaikan kesepakatan. Masih harus dilihat apakah klub Italia akan dapat mengamankan pemain berusia 31 tahun dengan status pinjaman karena perbedaan gaji yang diterima oleh pemain dan klub.

Wijnaldum menandatangani kontrak dengan Parisians pada musim panas 2021, setelah pindah dari Anfield. Pemain tim nasional Belanda telah tampil dalam 31 pertandingan liga untuk raksasa Prancis sejauh ini, mencatatkan satu gol dan tiga assist.

Artikel Tag: Georginio Wijnaldum, Roma, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/psg-sulit-lepas-wijnaldum-karena-gajinya-yang-besar
707  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini