PSG Siapkan Tawaran Fantastis untuk Khvicha Kvaratskhelia

Penulis: Rei Darius
Sabtu 11 Mei 2024, 21:00 WIB
Khvicha Kvaratskhelia

Khvicha Kvaratskhelia diburu PSG (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Paris Saint-Germain telah mulai merancang siasat untuk mengamankan jasa Khvicha Kvaratskhelia, dengan mengajukan penawaran fantastis demi membujuk Napoli melepasnya.

Sebagaimana dikabarkan oleh RMC Sport, pelatih PSG, Luis Enrique, telah menjadikan penyerang sayap asal Georgia tersebut sebagai rekrutan prioritas untuk meningkatkan kualitas lini serang Les Parisiens pada musim depan.

Khvicha Kvaratskhelia dinilai sebagai pengganti yang tepat untuk Kylian Mbappe, yang diperkirakan bakal bergabung dengan Real Madrid setelah kontraknya habis pada bursa transfer musim panas ini.

Kvaratskhelia terus tampil gemilang pada musim ini, meski Partenopei mengalami penurunan performa semenjak meraih Scudetto di musim lalu.

Pemain berusia 23 tahun tersebut berhasil mencetak 10 gol dan menciptakan sembilan assist dari 42 pertandingan di semua ajang.

Kvaratskhelia berpotensi meninggalkan Stadio Diego Armando Maradona pada musim panas ini lantaran negosiasi kontraknya dengan Napoli tak kunjung membuahkan hasil.

Sejak bergabung pada musim panas 2022, Kvara tidak pernah mendapatkan kontrak baru. Dia masih menerima 1 juta euro per musim seperti ketika direkrut dari Dinamo Batumi.

Mengingat kontribusinya yang begitu penting, maka patutlah Kvaratskhelia meminta perpanjangan kontrak, yang sayangnya tak kunjung dipenuhi Partenopei.

Situasi ini membuat PSG berpotensi merekrutnya dan Les Parisiens dikabarkan bersedia untuk mengajukan penawaran bernilai 80 juta euro, sebagaimana kabar media Le Parisien.

Presiden Aurelio De Laurentiis dikabarkan tidak berniat melepas Kvara di bawah 100 juta euro, sebagaimana warta dari Football-Italia. Namun, PSG punya kans untuk bernegosiasi.

Artikel Tag: Khvicha Kvaratskhelia, Napoli, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/psg-siapkan-tawaran-fantastis-untuk-khvicha-kvaratskhelia
514  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini