PSG Sepakat Dengan Lille, Milan Bakal Kehilangan Renato Sanches?

Penulis: Nur Afifah
Kamis 04 Agu 2022, 23:32 WIB
Renato Sanches

Renato Sanches (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan diperkirakan akan melewatkan peluang mendaratkan Renato Sanches setelah Paris Saint-Germain dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Lille.

Menurut pemberitaan dari Fabrizio Romano, PSG tinggal selangkah lagi mengamankan servis Sanches mengingat negosiasi dengan Les Dogues bakal segera berakhir. Transfer tersebut ditaksir bernilai sekitar 15 juta euro atau Rp229 miliar, dan kesepakatan personal pun sudah disetujui dengan sang pemain yang akan meneken kontrak jangka panjang bersama juara Ligue 1.

Romano menambahkan bahwa masih ada beberapa detail final yang perlu disepakati, tetapi raksasa Paris tersebut merasa pemain internasional Portugal akhirnya bakal segera hijrah ke ibukota yang akan mempertemukannya kembali dengan Christophe Galtier, pelatihnya saat Lille memenangkan gelar juara liga pada musim 2020-21, dan Luis Campos yang merupakan direktur olahraga mereka.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh L'Equipe, Les Dogues dan PSG telah mencapai kesepakatan awal pekan ini untuk transfer gelandang 24 tahun tersebut dengan biaya yang disebutkan sebelumnya. Kabar tersebut tentunya bukan hal yang menyenangkan bagi Rossoneri mengingat mereka telah lama menjadikan mantan bintang Benfica dan Bayern Munich tersebut target utama untuk menggantikan Franck Kessie.

Dengan lepasnya Sanches dari genggaman, Milan tampaknya perlu beralih ke target lain, meskipun tak menutup kemungkinan mereka akan mencari solusi internal di skuat Stefano Pioli saat ini untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Kessie.

Artikel Tag: Sanches, Milan, Lille, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/psg-sepakat-dengan-lille-milan-bakal-kehilangan-renato-sanches
640  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini