PSG Rekrut Vitinha Dari FC Porto Seharga Rp 624 Miliar

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 01 Jul 2022, 14:40 WIB
PSG resmi mendaratkan gelandang milik FC Porto yaitu Vitinha, dengan menebusnya di angka 40 juta Euro (Rp 624 miliar) / via Getty Images

PSG resmi mendaratkan gelandang milik FC Porto yaitu Vitinha, dengan menebusnya di angka 40 juta Euro (Rp 624 miliar) / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: PSG mengumumkan telah sukses merekrut gelandang FC Porto yaitu Vitinha. Pemain asal Portugal itu ditebus oleh Paris Saint-Germain dengan banderol mencapai 40 juta Euro (Rp 624 miliar).

Gelandang berusia 22 tahun tersebut menjadi rekrutan kedua PSG di musim panas ini, setelah Les Parisiens memutuskan untuk mempermanenkan status Nuno Mendes dari Sporting Lisbon.

Vitinha diikat kontrak jangka panjang oleh Paris Saint-Germain hingga tahun 2027 mendatang dan sang pemain pun mengaku senang dengan kepindahannya ke Parc des Princes.

"Saya sangat senang. Saya merasa terhormat bisa menjadi bagian dari klub sebesar ini," ucapnya seperti mengutip langsung dari situs resmi PSG.

"Saya sedikit merasa gugup namun juga tidak sabar untuk menunjukkan kenapa saya pantas berada di sini."

Melanjutkan sesi wawancara, sang gelandang mengaku tak kuasa untuk menolak pinangan Paris Saint-Germain berkat reputasi besar yang dimiliki oleh Les Parisiens.

Vitinha juga mengaku kalau kesempatan untuk bisa bermain dengan pemain-pemain top seperti Lionel Messi atau Kylian Mbappe membuatnya tak ragu untuk menerima ajakan pindah ke kota Paris.

"Tentu Anda tidak bisa berkata tidak untuk klub sebesar ini," lanjutnya.

"Dan ketika saya mendengar ketertarikan mereka, saya tidak perlu berpikir dua kali dan langsung berkata iya."

"Saya akan memulai petualangan baru sekarang dan saya sudah tidak sabar untuk mencicipi kompetisi Ligue 1," tutup produk asli akademi FC Porto ini.

Artikel Tag: PSG, Vitinha, FC Porto

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/psg-rekrut-vitinha-dari-fc-porto-seharga-rp-624-miliar
1125  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini