PSG Punya Saingan Baru, Liverpool Juga Inginkan Khvicha Kvaratskhelia

Penulis: Demos Why
Selasa 05 Mar 2024, 13:11 WIB
Khvicha Kvaratskhelia.

Khvicha Kvaratskhelia. (Foto: Francesco Pecoraro)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Liverpool dikabarkan siap bersaing dengan Paris Saint-Germain untuk mendatangkan Khvicha Kvaratskhelia dari Napoli pada musim panas tahun ini.

Khvicha Kvaratskhelia kemungkinan akan menjadi nama populer yang akan dikejar oleh klub-klub di bursa transfer musim panas tahun ini. Paris Saint-Germain kemungkinan akan berusaha untuk mendatangkan penyerang baru untuk mencari pengganti potensial bagi Kylian Mbappe yang kabarnya akan hengkang pada musim panas tahun ini.

Namun, jika Kvaratskhelia adalah target yang ingin mereka dapatkan, Les Parisiens akan menghadapi persaingan ketat. Kabar terbaru mengenai masa depan sang bintang Napoli adalah bahwa salah satu klub Premier League sedang bersiap untuk masuk dalam persaingan.

Menurut jurnalis Italia, Ciro Venerato, Liverpool menunjukkan ketertarikan yang signifikan terhadap pemain berusia 23 tahun tersebut, bersama dengan Barcelona, Chelsea, dan PSG. Transfermarkt menempatkan nilai transfer Kvaratskhelia di angka €80 juta atau setara dengan Rp. 1,3 triliun, namun melihat bagaimana klub Italia tersebut melakukan negosiasi saat ingin melepas pemainnya, mungkin harganya akan lebih dari itu.

Napoli juga berusaha untuk menegosiasikan potensi pembaruan kontrak, yang berpotensi memasukkan klausul rilis yang mirip dengan yang ada dalam kontrak Victor Osimhen saat ini. Ayah Kvaratskhelia baru-baru ini menyatakan keyakinannya bahwa putranya akan terus bermain untuk Napoli, di mana ia terikat kontrak hingga 2027.

Pemain sayap ini telah tampil dalam 35 pertandingan di semua kompetisi, mencetak sembilan gol dan mencatatkan enam assist bagi sang juara bertahan Serie A tersebut.

Artikel Tag: Khvicha Kvaratskhelia, Liverpool, Paris Saint-Germain, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/psg-punya-saingan-baru-liverpool-juga-inginkan-khvicha-kvaratskhelia
202  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini