PSG Mulai Bergerak Untuk Dapatkan Mohamed Salah

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 12 Apr 2021, 14:33 WIB
Mohamed Salah / via Getty Images

Mohamed Salah / via Getty Images

Berita Transfer: Raksasa Ligue 1 Prancis yaitu Paris Saint-Germain, dilaporkan sudah mulai bergerak untuk mendapatkan tanda tangan Mohamed Salah pada bursa transfer musim panas esok.

Di saat PSG telah tuntas memperpanjang kontrak Neymar hingga tahun 2026, masa depan bintang mereka yang lain yaitu Kylian Mbappe masih belum jelas.

Kontrak penyerang asal Prancis tersebut bersama Les Parisiens memang tinggal menyisakan satu musim lagi dan sampai detik ini Mbappe belum memutuskan akan lanjut atau tidak berkarier di Parc des Princes.

Dengan kondisi di mana Real Madrid begitu serius untuk mendatangkan Mbappe, PSG pun sudah mengambil ancang-ancang apabila juara Piala Dunia 2018 itu tak lagi menetap di Paris.

Menurut laporan terbaru yang bersumber dari Telefoot, surat kabar asal Prancis itu menulis jika PSG sekarang sudah mengirim utusan mereka untuk berkomunikasi dengan perwakilan Mohamed Salah.

Seperti diketahui, masa depan Mo Salah bersama Liverpool juga sedang menjadi tanda tanya.

Penyerang sayap asal Mesir itu disebut tak segan untuk pergi meninggalkan Liverpool musim panas besok andaikan The Reds gagal lolos ke ajang Liga Champions musim depan.

Kontrak Salah sendiri bersama tim Merseyside Merah tinggal menyisakan dua musim lagi.

Pemain yang sudah mengumpulkan 122 gol bagi The Reds sejak tahun 2017 ini sekarang ditaksir memiliki harga jual di angka 110 juta Euro (Rp 1,91 triliun).

Artikel Tag: Mohamed Salah, PSG, Liverpool

919  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini