banner babe

PSG Minta Rp. 800 M Pada Atletico Madrid untuk Cavani

Penulis: Vina Enza
Sabtu 01 Jun 2019, 08:06 WIB
PSG Minta Rp. 800 M Pada Atletico Madrid untuk Cavani

PSG pasang harga Rp. 800 M untuk Edinson Cavani (foto:reuters)

Berita Transfer: PSG dikabarkan telah meminta 50 Juta Euro (sekitar Rp. 800 Miliar) pada Atletico Madrid yang menginginkan servis striker Edinson Cavani meski usianya yang tidak lagi muda dan kontraknya akan segera berakhir pada 2020.

Los Rojiblancos telah dipastikan akan kehilangan Antoine Griezmann dan Diego Costa yang kemungkinan besar akan mengikuti jejak pemain asal Perancis tersebut, membuat mereka sibuk mencari pengganti yang sesuai dan Atleti telah menentukan target utama mereka yakni, striker asal Uruguay, Edinson Cavani.

Seperti kabar yang dilansir stasiun radio Spanyol. Cadena Sur, PSG telha mengatakan setuju untuk bergabung dengan Los Rojiblancos, sehingga memberikan jalan bagi kedua klub untuk memulai pembahasan terkait transfernya,

Sementara lebih lanjut menurut MSN France pada Jumat (31/05) kemarin, pemilik klub Perancis tersebut menginginkan mahar senilai 50 Juta Euro untuk pemain internasional Uruguay tersebut yang direkrut dari Napoli pada 2013 silam dari Napoli dengan nilai transfer 65 Juta Euro (sekitar Rp. 1,04 Triliun).

Musim ini Cavani mengoleksi 23 gol dalam 33 pertandingan untuk PSG akan tetapi saat ini sang striker telah memasuki usia 32 tahun dan kontrak terkininya akan berakhir pada 2020 mendatang, dua faktor yang akan dipertimbangkan oleh Atletico guna menawar nilai transfer yang telah dipatok PSG.

Namun demikian PSG hanya akan melepas Cavani dengan harga tinggi karena mereka ingin mendatangkan penggantinya, Nicolas Pepe dari Lille seharga 70 Juta Euro.

Artikel Tag: Atletico Madrid, PSG, Edinson Cavani

2198  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini