PSG Masuki Perburuan Servis Thomas Partey

Penulis: Vina Enza
Rabu 03 Jun 2020, 18:16 WIB
PSG Masuki Perburuan Servis Thomas Partey

PSG turut memburu servis Thomas Partey (foto:psgtalk)

Berita Transfer: Juara Ligue 1, Paris Saint-Germain dikabarkan terjun dalam perburuan seris gelandang Atletico Madrid, Thomas Partey yang menjadi salah satu target terpanas transfer di La Liga menjelang dibukanya bursa transfer musim panas ini.

PSG siap bersaing dengan beberapa klub yang sedang mempertimbangkan untuk merekrut Thomas Partey dari Los Rojiblancos musim panas ini. Seperti dilansir Diario AS, direktur olah raga raksasa Ligue 1 tersebut, Leonardo menjadikan lini tengah menjadi salah satu yang harus diperkuat menjelang bergulirnya musim 2020/21.

Sebelumnya PSG juga dikaitkan dengan transfer pemain terpinggirkan Chelsea, Tiemoue Bakayoko dan bintang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic. Kabar terkini Les Parisiens siap menjadi pesaing duo Premier League, Arsenal dan Manchester United untuk mendapatkan servis pemain internasional Ghana, Thomas Partey jika sang gelandang menolak tawaran perpanjangan kontrak yang disodorkan oleh Los Rojiblancos.

Kontrak terkini Partey dengan tim besutan Diego Simeone akan berlangsung hingga 2023 mendatang dan di dalamnya disematkan klausa rilis senilai 50 Juta Euro (sekitar Rp. 850 Miliar) yang disanggupi oleh klub-klub peminatnya. Pembahasan terkait kontrak barunya masih berlangsung antara pihak klub dan perwakilan Partey, tawaran yang diajukan oleh Atleti termasuk kenaikan gaji dan perpanjangan kontrak hingga 2026 mendatang.

Satu yang masih menjadi penghalang terkait perpanjangan kontrak Partey adalah besaran klausa rilis baru yang disematkan di dalamnya yang mencapai 100 Juta Euro (sekitar Rp. 1,6 Triliun) sementara nilai transfer yang diminta oleh pemain 26 tahun tersebut hanya mendekati 70 Juta Euro.

Artikel Tag: Atletico Madrid, PSG, Thomas Partey

371  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini