PSG Konfirmasi Ingin Pertahankan Lionel Messi dan Kylian Mbappe

Penulis: Demos Why
Selasa 28 Mar 2023, 14:19 WIB
Penyerang Paris Saint-Germain, Lionel Messi.

Lionel Messi. (Foto: Chris Brunskill/Fantasista)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Presiden Paris Saint-Germain, Nasser Al-Khelaifi, memberikan komentar terkait masa depan Lionel Messi dan Kylian Mbappe yang belakangan kerap dipertanyakan. Al-Khelaifi memastikan bahwa PSG tengah berusaha untuk mempertahankan keduanya.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa masa depan Lionel Messi dan Kylian Mbappe di Paris Saint-Germain belakangan ini terus dipertanyakan. Masa depan Messi dipertanyakan lantaran kontraknya yang akan habis pada Juni 2023 mendatang tak kunjung diperpanjang. Sementara Mbappe diwartakan akan meninggalkan PSG setelah pada musim ini kembali gagal di Liga Champions.

Menanggapi kabar tersebut, Nasser Al-Khelaifi memastikan bahwa PSG tidak akan membuat kesalahan terkait masa depan kedua pemain tersebut. Al-Khelaifi memastikan bahwa pihaknya tengah berusaha untuk mempertahankan kedua pemain bintang tersebut.

"Kami beruntung memiliki beberapa pemain terbaik di dunia yang ingin bermain untuk PSG meski mendapatkan banyak tawaran dari klub lain. Kami sedang berusaha untuk mempertahankan mereka," ujar Al-Khelaifi kepada Marca.

"Kami akan menganalisis apa yang bisa kami lakukan dan memastikan kami dapat melanjutkan kerja sama dengan mereka. Kami ingin melakukan segalanya dengan benar. Kami tidak akan membuat kesalahan," pungkasnya.

Messi sendiri dikabarkan menarik perhatian dari beberapa klub di MLS dan Arab Saudi. Bahkan Barcelona juga tertarik untuk memanggil pulang ke Camp Nou. Sementara Mbappe masih menjadi incaran Real Madrid yang sedang mencari penerus Karim Benzema sebagai mesin gol mereka.

Artikel Tag: Lionel Messi, Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, Nasser Al Khelaifi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/psg-konfirmasi-ingin-pertahankan-lionel-messi-dan-kylian-mbappe
696  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini